Patricia adalah enchantress atau shaman, alias penyihir atau dukun.
(Sebenarnya enchantress memiliki arti "wanita yang mempunyai pesona kuat" tapi di game ini juga dituliskan enchantress itu shaman.)
Patricia Dorval, seseorang yang memiliki kutukan yang tersembunyi di darahnya, yang telah membawa rasa sakit yang tak berujung dan kekuatan luar biasa pada dirinya. Dia percaya bahwa memakai mahkota adalah untuk menanggung beban nya.
Dia membawa ape curse atau tengkorak yang terkutuk. Ini bisa dipakai untuk menstun atau mencegah hunter dalam jarak tertentu. Tengkoraknya juga bisa menyelamatkan teman yang sedang diikat di balon. Bila tengkoraknya sudah mencapai 3 buah, stunnya bisa lebih lama beberapa detik.
Dia layaknya penjaga. Makin hunter mendekatinya, efek tengkoraknya semakin cepat mengenai hunter. Tengkorak yang ia bawa bisa mencapai 5 buah.
Diberkati, ketika enchantress dipukul hunter, tengkoraknya akan bertambah satu. Begitu pula ketika ada rekan setim yang mengheal atau diheal enchantress. Ketika rekan setim dipukul hunter juga akan menambah tengkorak milik enchantress. Lumayan lho karakter ini, bisa dikatakan dia diuntungkan disini ヽ(●´ε`●)ノ
Karma, (bukan karma si setan merah dari anime sebelah lho :v), karena rasa sakit yang terus menerus pada enchantress, healingnya meningkat sebanyak 20%.
Karakter ini seperti forward, kurang lebih. Tapi cara menambah tengkoraknya hampir sama seperti menambah burung hantu Seer.
Bedanya, diawal permainan Seer sudah memiliki satu burung hantu, sementara enchantress sama sekali tidak memiliki benda apapun. Tengkoraknya masih nol. Bila Seer menambah burung harus dalam jarak dekat dan harus menghadap hunter, si enchantress ini tidak menghadap hunter pun bisa menambah tengkorak.
Jadi awal-awal permainan ini si enchantress agak useless, menurutku. Kalau pakai karakter ini, usahakan bisa ngekite hunternya biar bisa nambah tengkorak. Lalu bila ada temanmu yang tertangkap dan kamu sudah memiliki tengkorak, berhenti decoding dan langsung selamatkan sebelum diikat di kursi roket
Ψ( ̄▽ ̄)Ψ-はな-
KAMU SEDANG MEMBACA
Identity V -Survivor Characters-
PertualanganWelcome to Identity V! Identity V adalah game mobile horor asimetris pertama yang dikembangkan oleh NetEase. Dengan gaya seni gothic, alur cerita yang misterius, dan gameplay 1vs4 yang mengasyikkan, Identity V akan menghadirkan pengalaman yang menak...