Kreacher Pierson

876 46 0
                                    

MALIIING!

YUP

Mr. Kreacher Pierson ini adalah thief, alias pencuri.

Ketika gereja ingin membuka sebuah panti asuhan di White Sand Street, Mr. Pierson dengan senang hati menyerahkan bisnis dan tanahnya kepada gereja. 
Kompensasi itu signifikan, tetapi untuk Tuan Pierson, tidak cukup untuk membangun sebuah panti asuhan baru. Sepertinya dia perlu membuat perbedaan entah bagaimana..

Tapi mungkin dia harus menemukan rekan yang baik dulu untuknya?

Namanya juga pencuri, pastilah ia licik. Ia membawa senter kemana-mana dan dapat digunakan untuk melumpuhkan hunter dengan cara menyalakan senter dan menyinarinya selama beberapa detik. Kecepatannya menyinari hunter 100%.

Ia juga lincah, sebagai seorang pencuri itu memang bukan hal yang aneh. Kelincahannya membuat ia dengan cepat melompati pallet atau jendela sebesar 15%.

Hoarder atau penimbun. Kebiasaan lamanya susah menghilang. Ia juga bisa mencuri bagian decoding rekan setimnya. Peluang semua rekan tim untuk memicu kalibrasi meningkat 10%, dan ruang lingkup keberhasilan menurun 10%. Jadi... kalau kalian bermain dan salah satu rekan kalian adalah thief, ruang lingkup decoding kalian pasti bertambah banyak dan sering, jadi waspada saja agar tidak terjadi ledakan waktu decoding.

Keahliannya dalam mencuri membuat ia bisa mengambil barang dengan cepat. Lock picknya banter buuuh :v jadi kalau ada thief, kecepatan membuka chest atau kotak meningkat 100%, itu juga bagi rekan setimnya. Jadi... berterimakasihlah kepadanya! :v

Disarankan yang pemula tidak memakai karakter ini, karena susah pakainya! aku saja kesusahan ketika menyenteri hunter menggunakan karakter Pak Krecher 😂😂 maka dari itu aku tidak pernah bermain menggunakan karakter ini. Ah memang aku noob :'(

Oh ya... di gardener's diary, kelihatannya Kreacher ini menyukai Emma :/

🌼🌼🌼

Uhuuy!
Pencuri sudaah...
Selanjutnya siapa ya? :3

Tunggu chapter berikutnya!

Identity V -Survivor Characters-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang