Tracy Reznik, perempuan yang ahli dalam mesin. Yup... dia adalah mechanic. Dia telah 'terbungkus' dengan penemuan-penemuan kecil yang "tidak berguna" dan terobsesi dengan eksperimen mesiu. Proyek-proyek ini telah menghabiskan warisan dari orang tuanya dan membuatnya berhutang banyak. Surat undangan itu menjanjikan hadiah berlimpah, tetapi yang benar-benar membuat Tracy tertarik adalah gadget rahasia yang ada di manor..
Ia membawa sebuah remote control yang mengontrol sebuah boneka buatannya yang seukuran dengan manusia. Robot itu bisa hancur dengan sekali pukulan. Robot bisa dikendalikan mekanik untuk apa saja, termasuk menyelamatkan mekanik sendiri jika ia sedang terikat di kursi roket. Tapi... ada tapinya ini. Kontrol robotnya akan terganggu jika dekat dengan hunter.
Secara fisik, mekaniker itu lemah. Kecepatannya melompat pallet atau jendela hanya 30%, dalam artian.. dia lambat :)
Karena keahliannya dalam mesin, kecepatan decoding meningkat sebesar 35%. Saat mengendalikannya dengan robot, kecepatan decoding meningkat 25%. Rekan satu tim Mekanik akan bertambah kecepatan decode sebanyak 3%.
Lemahnya, karena ia adalah orang yang bekerja di ruangan tertutup selama bertahun-tahun, ia jadi pengecut. Ketika temannya terluka atau diikat di kursi roket, kecepatan decode dan membuka gerbangnya akan melambat sebanyak 45% dan efeknya bisa berlipat ganda.
Jadi kalau kalian pakai karakter ini dan teman-teman setim kalian terluka lebih dari satu orang, sebaiknya jangan decoding dulu. Selamatkan atau sembuhkan rekan kalian dulu, barulah melanjutkan decoding :)
Jika ingin membuka gerbang sementara teman kalian ada yang terikat, sama seperti koordinator di chap sebelumnya, biarkan rekan kalian yang lain membuka gerbang.
Skin kesukaanku dari karakter ini yaitu red riding hood :"
🌼🌼🌼
Up up upp :3
Karakter ini juga sering diship sama Naib btw :"
-はな-
KAMU SEDANG MEMBACA
Identity V -Survivor Characters-
AventuraWelcome to Identity V! Identity V adalah game mobile horor asimetris pertama yang dikembangkan oleh NetEase. Dengan gaya seni gothic, alur cerita yang misterius, dan gameplay 1vs4 yang mengasyikkan, Identity V akan menghadirkan pengalaman yang menak...