Vera adalah Perfumer atau ahli parfum.
Dia seorang pembuat parfum terkenal dari Grasse. Setelah bertahun-tahun mencari, ia menerima inspirasi dari resep parfum misterius dan menciptakan 'Euphoria', parfum yang dapat membantu melupakan kekhawatiran. Sayangnya aromanya tidak cukup lama. Dia tidak punya pilihan lain selain pergi ke sumber formula dan menemukan cara untuk memperbaikinya. Semoga pemilik manor dapat membantunya menghilangkan semua kekhawatirannya.
Ia membawa parfum 'euphoria'nya. Ia menyemprotkan parfumnya dan memasuki suatu kondisi khusus, dimana dia dapat mengingat situasi dan kondisi saat itu. Saat skillnya aktif, dia bisa memilih untuk melupakan kondisinya saat itu atau kembali ke kondisinya saat itu. Jadi kayak turn back time gitu istilahnya. Sebelum di pukul hunter kalian bisa menyemprotkan parfum, lalu setelah kena pukul, matikan skill kalian dan kalian bisa kembali ke kondisi semula, yaitu sebelum terpincang-pincang/?. Skillnya ini hanya bertahan beberapa detik.
Nah... jeleknya dia disini.
Blackout, karena sering menggunakan euphoria, dia jadi amnesia. Kemampuan kalibrasinya akan berkurang tiga kali lipat ketika terjadi 'trigerred' atau gagal kalibrasi. Jadi hati-hati waktu decoding pakai karakter ini, jangan sampai gagal. Apalagi kalau decoding bareng teman atau mind eye, kasihan mereka capek-capek ngetik mesin malah berkurang banyak dan harus mengulang lagi. Selain itu, kecepatan decodingnya juga ikut berkurang.
Special physique, ia sangat sensitif dan tidak menyukai bau alat-alat medis. Jadi healing timenya cepat, meningkat sebesar 30%.
Karakter yang kurang bagus untuk pemula, apalagi yang masih bingung sama skillnya, sama sepertiku :v
Tapi lama-lama kalian pasti mengerti cara menggunakan karakter ini, sama seperti saya :v
🌼🌼🌼
...
Skin Fatal affection sama madame corralnya bagus banget 😊
Sayangnya aku gak bisa dapetin (థฺˇ౪ˇథ)
KAMU SEDANG MEMBACA
Identity V -Survivor Characters-
مغامرةWelcome to Identity V! Identity V adalah game mobile horor asimetris pertama yang dikembangkan oleh NetEase. Dengan gaya seni gothic, alur cerita yang misterius, dan gameplay 1vs4 yang mengasyikkan, Identity V akan menghadirkan pengalaman yang menak...