Fiona Gilman

830 39 0
                                    

Dia adalah Priestess atau pendeta wanita. Seorang mistikus, yang mengaku sebagai pengikut Yog-Sothoth dan membawa cincin logam aneh yang besar bersamanya. Dia mengatakan bahwa suatu entitas menuntunnya ke Oletus Manor, tetapi tidak ada yang percaya padanya.

Holy key, atau kunci suci. Ketika digunakan, akan membuat suatu portal ke tempat lain, tapi tidak bisa membuat portal tepat di gerbang. Hahah... kalau bisa, pasti permainan akan cepat selesai :v ye kan, ye kan? :v imannya yang tak tergoyahkan, membuat ia tidak bisa membawa barang lain selain holy key-nya. Portalnya ini bisa dihancurkan oleh hunter. Portalnya hanya ada 3, tapi bisa diisi kembali.

Eh... tapi priestess di upgrade lho. Yang awalnya cuma bisa nembus tembok di satu tempat saja, sekarang bisa pindah ke tempat lain. Misalnya si priestess ada di lorong rumah sakit atas, nah.. rekannya yang melihat bundar-bundar/? atau holy key milik priestess bisa menekannya dan menaruhnya dinding atau barang terdekat. Asalkan jauh dari tempat priestess berdiri ya, kalau dekat mah... namanya bukan teleportasi :v cooldown skillnya 190 detik. Tapi ketika teleport pakai holy key yang ini, akan meninggalkan jejak atau bayangan kalian selama beberapa detik dan kalau ditemukan hunter, lalu dipukul bayangan putih kalian, kalian tetap bisa terkena pukulannya.

Jeleknya si priestess ini yaitu dia tidak bagus dengan mesin. Kecepatan decodingnya 15% lebih lama, ruang lingkup kalibrasinya pun kecil, sama seperti explorer. Lalu ketika decoding lagi, akan lebih lambat lagi 20%.

Pun secara fisik, priestess lemah. Kecepatan melompati jendela atau pallet 20% lebih lama, dan ketika dia di heal teman membutuhkan waktu 30% lebih lama. Kalau dia yang mengheal teman, kecepatannya hanya 10%.

Intinya, dia lambat .-.

Kecuali ketika dia melewati portalnya sendiri. Dia lebih cepat dibanding karakter lain.

Em... gimana ya... aku katakan ini kurang bagus bagi yang masih pemula. Enak sih, tinggal teleport-teleport... tapi... gimana ya ngomongnya :v pokoknya agak susah pakai ini kalau menurutku.

🌼🌼🌼

Identity V -Survivor Characters-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang