Ini dia The gravekeeper alias kang gali kubur :v
Bagi Andrew, gosip lebih menakutkan daripada penyakit. Undangan yang dikirim dari Manor memberi Andrew harapan untuk memahami setelah bertahun-tahun menjadi penjaga makam.
▪️Dig to Escape: dia membawa sekop, memungkinkannya memasuki mode Penyelamatan Bawah Tanah.
Dalam mode Menyelinap Bawah Tanah, dia dapat menggali dan bergerak di bawah tanah. Dia bisa melalui palet yang dijatuhkan, tetapi dia tidak bisa melewati rintangan lain, misalnya dinding atau jendela.
Mengingat oksigen terbatas di bawah tanah, ada batas waktu untuk mode Menyelinap Bawah Tanah, tetapi Grave Keeper dapat berhenti menggali dan muncul kembali ke tanah kapan saja.
Jika dia diserang dalam mode Menyelinap Bawah Tanah, dia dapat melindungi kerusakan sekali dan muncul kembali ke tanah. Maksudnya adalah ketika gravekeeper sedang di bawah tanah dan terkena pukul hunter, ia tidak terkena damage.
Dalam mode Menyelinap Bawah Tanah, jika ada ruang yang cukup di bawah tanah, dia bisa turun satu tingkat dengan menggali ke bawah meninggalkan lubang di belakang di tempat yang sama. Lubang akan hilang setelah beberapa saat.
▪️Claustrophobia: Sebagai hasil dari Claustrophobia-nya, kecepatan gerak Grave Keeper meningkat 10% dalam mode menyelinap bawah tanah.
▪️At Ease : Ketika Grave Keeper memilih untuk muncul kembali ke permukaan tanah tanpa menerima kerusakan, ia menjadi tenang, meningkatkan kecepatan penyelamatannya sebesar 50% selama 5 detik.
▪️All Thumbs: Setelah hidup sendiri selama bertahun-tahun di kuburan, ia tidak berkomunikasi atau belajar dari orang-orang yang masih hidup. Penglihatannya juga buruk karena penyakitnya. Karena itu ia canggung dan kurang ahli dengan mesin, yang mengurangi kecepatan decoding sebesar 15%.
Dia tipe rescuer, sama seperti Mercenary, Coordinator, Forward, Wildling, dan First Officer. Lumayan mudah untuk dipakai bermain.
Tapi aku gak beli :v
Kalau gali tanah lucu lho, apalagi pas dia lari-lari dalam tanah/? :v waktu mode sneakingnya, bisa buat kite hunter, huhuehe.. hati-hati saja kena pukul hunter sewaktu dalam mode menyelinap dalam tanah.
And by the way, suaranya soft, unyu banget😖❤️
🌼🌼🌼
Haloo
Aku kembali
Tapi terlambat :(Bakal ada survivor baru lagi, tipe decoder. Gak sabar nungguin dia rilis di global ><
-はな-
KAMU SEDANG MEMBACA
Identity V -Survivor Characters-
ПриключенияWelcome to Identity V! Identity V adalah game mobile horor asimetris pertama yang dikembangkan oleh NetEase. Dengan gaya seni gothic, alur cerita yang misterius, dan gameplay 1vs4 yang mengasyikkan, Identity V akan menghadirkan pengalaman yang menak...