Emily Dyer

929 51 1
                                    

Dia adalah dokter. Terlihat seperti suster ya, dari bajunya? Tapi tidak. Emily adalah seorang dokter perempuan.

Dia seorang yang ambisius, sangat pintar, namun tidak mencolok. Tapi dia tidak seperti yang terlihat. Untuk bertahan hidup di dunia yang gila ini, kamu harus melakukan sesuatu yang tidak biasa. Lelah untuk terus bergerak, dia berharap menggunakan kesempatan untuk menemukan tempat yang bisa dia sebut 'rumah' dan akhirnya bisa menikmati kehidupan yang aman dan terjaga, kehidupan yang tidak pernah ia miliki sebelumnya. Tetapi sebelum itu, ia harus menyelesaikan beberapa 'masalah' dari masa lalunya.

Karakter ini veteran dan lemah di fisik, jadi kecepatan melompati jendela atau pallet lebih lambat 15%.

Karena dokter, ia membawa jarum suntik kemana-mana dan tidak pernah habis digunakan. Ia bisa menyembuhkan diri sendiri dan kecepatannya 20 %.

Memiliki keterampilan medis yang luar biasa. Jadi ketika dia meng-heal rekan lain, kecepatannya sebesar 60%, dan kecepatan heal rekan-rekannya meningkat sebesar 5%.

Bagus untuk pemula lho!

Waktu pertama kali main game ini juga, aku lebih suka memakai dokter dibanding gardener ^^

Seperti yang ditulis di sebelumnya, dia tidak seperti yang terlihat. Ya memang :v aku sudah membuka lawyer's diary, dan itu... mencengangkan!

Disitu, Freddy mengetahui Emily mempunyai sebuah percobaan gila yang kalau tidak salah dan kalau aku tidak lupa melibatkan anak-anak panti asuhan.

Aku kaget lho (΄◉◞౪◟◉‵)

🌼🌼🌼

Fanartnya bagus dan unyu lho! ♡(◡‿◡✿)

Identity V -Survivor Characters-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang