Emma Woods

2.2K 68 36
                                    

Emma Woods adalah tukang kebun.

Setelah menemukan 'sesuatu', akhirnya Emma bisa fokus untuk menyempurnakan skill berkebunnya. Mungkin Mr. Scarecrow memerlukan beberapa pakaian yang baru. Mengganti jerami yang sudah busuk, mengganti topi lama menjadi yang baru. Tapi tentu saja penampilan bukanlah satu-satunya yang ia perhatikan. Tapi, hey! Apa salahnya jika mendandani kekasih impianmu sendiri? Selama kamu punya uang :)

Ia selalu membawa kotak berisi peralatannya atau toolkit. Karena keterampilan dasarnya dalam perbaikan, toolkit tidak pernah habis dipakai ketika dia menghancurkan kursi roket. Semakin banyak kursi roket yang ia rusak, kecepatan merusak kursinya pun semakin cepat.

Memiliki keterampilan perbaikan tertentu. Ketika kalibrasi dipicu, ruang lingkup keberhasilan meningkat sebesar 50%, dan peluang memicunya berkurang 50%. Berkat dia, ruang lingkup semua rekan setimnya meningkat 5%, dan peluang memicu kalibrasi berkurang 5%. Jadi ketika dia decoding, dia hampir tidak pernah gagal karena lingkup kalibrasinya panjang. Jika decoding bersama teman, ia juga dapat meningkatkan lingkup kalibrasi temannya.

Ia adalah seorang perempuan yang pemberani. Jadi ketika ia ditaruh di kursi roket, ia 10 % lebih lama sebelum mati atau 'terbang' kembali ke manor dengan kursi roket.

Emma ini karakter yang cocok dipakai untuk pemula. Tapi hati-hati ketika kamu sedang merusak kursi, karena posisimu bisa ketahuan hunter. Oh ya, satu lagi. Dia veteran, jadi ketika setelah dipukul hunter, larinya akan menjadi lebih cepat selama 2 detik. Setelah itu larinya menjadi normal kembali.

Aku tidak tahu bagaimana masa lalu Emma karena aku belum menyelesaikan gardener's diary :') susah tahu mainnya :')

🌼🌼🌼

...
Aku sudah berhenti bermain identity V dikarenakan filenya jadi lebih besar, akhirnya ku-uninstall😂 tapi aku masih suka melihat orang-orang bermain game ini, dan ini membuatku rindu dengan gamenya! 😤

Bagi kalian yang masih bermain game ini, semangat ya! Kalian bisa baca-baca profil tentang karakter di bookku yang ini ^^

...

Bacotan sebentar :

Eh eh, aku ngeship karakter ini dengan Mercenary atau Lucky guy :'3 unyu tau mereka!

Terusss
Ada yang bilang kalau ayah Emma adalah salah satu dari karakter 'hunter'. Mungkinkah? Soalnya di pinterest juga banyak fanart dan minicomicnya. Aku jadi penasaran 🤔

(Dikutip dari http://idv.163.com/m/character/index.html)

Identity V -Survivor Characters-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang