Haiii!
Ini dia survivor baru, si Batter atau si pemukul bola.
Tak seorang pun, tidak peduli betapa ramahnya mereka, dapat mentolerir penipuan yang berulang-ulang. Bahkan setelah sekian lama, Ganji berjuang untuk menemukan rasa memiliki.
⚾ Cricket Bat, Batter membawa Cricket Bat bersamanya. Ketuk dan tahan untuk memukul bola kriket ke arah yang ditentukan. Semakin lama menahan tombolnya, semakin besar muatannya, dan semakin cepat kecepatan bola kriket.
🔸Cricket Hit, Batter membawa Cricket Bat-nya. Ketuk dan tahan untuk memukul bola kriket ke arah yang ditentukan. Semakin lama menahan tombol, semakin besar muatannya, dan semakin cepat kecepatan bola kriket. Bola kriket secara bertahap akan kehilangan kecepatan saat bergerak lebih jauh. Hunter yang terkena bola kriket akan dipukul mundur. Semakin cepat kecepatan bola kriket, semakin jauh Hunter akan terpukul mundur. Batter dapat mengambil bola kriket di tanah untuk meningkatkan penggunaan (Cricket Bat)
🔸Rampage, Batter memfokuskan energinya untuk melepaskan rampage atau amukan selama 20 detik. Dia harus menunggu 40 detik setelah setiap rampage sebelum mengaktifkan yang lain. Bola kriket yang mengenai Hunter saat Batter sedang dalam keadaan rampage, Hunter akan terstun. Semakin jauh jarak knockback, semakin lama durasi stunnya. Jika bola kriket mengenai rintangan saat Batter rampage, bola kriket akan hancur dan menjadi tidak bisa diambil kembali.
⚾ Atletik, Memiliki bakat dalam atletik. Kecepatan Vaulting rintangan ditingkatkan sebesar 20%, dan Kecepatan menarik palet meningkat sebesar 20%.
⚾Altruisme, Batter menolak untuk mundur ketika orang lain dalam bahaya. Ketika Survivor diserang dalam jarak 18 meter darinya, selama Batter tidak dikejar, Movement speednya akan meningkat 50% selama 10 detik. Dia harus menunggu 60 detik sebelum peningkatan kecepatan dapat dipicu lagi.
⚾ All thumbs, Ceroboh dan buruk sekali dengan mesin. Kecepatan decodingnya berkurang 20%.
Menurutku ini karakternya susah, apalagi disaat melempar bola. Aku sudah mencoba bermain dengan karakter ini di akunku yang baru, dan yahh susah juga harus menepatkan pukulan ke hunter 😌
🌼🌼🌼
Haloo!
Sudah lama ya aku enggak muncul di sini🤣Aku sekarang main di akunku yang baru. Yang mau add, silahkan😊 dah sedih banget aku akunku yang lama enggak bisa pulih lagi :( padahal ada Steam teennya Mercenary😭😭😭
Masih segitu personanya :v yang mau add aja gapapa. Tapi aku gak sering main, cuma kalau ada waktu luang sama ada mood aja mainnya.
Bye-bye!
-はな-
KAMU SEDANG MEMBACA
Identity V -Survivor Characters-
AventuraWelcome to Identity V! Identity V adalah game mobile horor asimetris pertama yang dikembangkan oleh NetEase. Dengan gaya seni gothic, alur cerita yang misterius, dan gameplay 1vs4 yang mengasyikkan, Identity V akan menghadirkan pengalaman yang menak...