Helena Adams

787 39 1
                                    

SI BUTA DARI GOA HANTU! 😂

Helena adalah mind eye, atau pengguna mata batin/?. Intinya, gadis ini buta. Helena kehilangan penglihatannya karena demam ketika dia berusia setahun, tetapi dia masih belajar membaca dan menulis dari orang tuanya dan seorang tutor. Namun, Helena memiliki ambisi yang lebih besar; mendapatkan gelar sarjana. Bisakah pemilik Oletus Manor membayar uang sekolahnya? Setidaknya itulah yang disarankan surat undangan braille.

Karena buta, ia membawa tongkatnya kemana-mana. Tongkatnya bisa ia pukulkan ke tanah, lalu akan memancarkan gelombang suara yang dapat mendeteksi keberadaan hunter dan rekan setimnya. Ia juga dapat mendeteksi dimana mesin decode berada. Berkat adanya dia, rekan setimya juga tahu dimana posisi hunter sehingga bisa tahu letak mesin decode yang aman dari hunter. Ia tidak bisa membawa barang apapun selain tongkatnya.

Kebutaannya telah mempertajam indra mata batinnya. Ketika decoding, kalibrasi yang muncul tidaklah sering dan kecepatannya meningkat sebesar 30%. Jadi kalau ada mind eye, decode kalian bertambah cepat dan mesin pun cepat selesai. Gerbang cepat terbuka deeh~

Tapi secara fisik, ia lemah. Kecepatan melompati pallet atau jendela lebih lambat 30%.

Aku suka banget pakai karakter ini! Tapi hati-hati ya, soalnya gelap :v ya namanya juga tunanetra ya.. jadi kalian gak bisa lihat apa-apa, pemandangan di layar hp kalian benar-benar gelap, kecuali beberapa meter di depan kalian atau setelah kalian memukulkan tongkat ke tanah.

🌼🌼🌼

Up up up :3
Heheh cepet banget ya?
Shipnya sama geisha (hunter) mesti -,-

Identity V -Survivor Characters-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang