Yaaak inilah survivor baru kita! Melly Plinius the entomologist!
For your information, Entomologi adalah ilmu yang mempelajari tentang serangga. Sementara orangnya disebut entomologist.
Rumor : Setelah kejadian malang itu, Melly menyadari bahwa sifat manusia tidak berbeda dengan sifat serangga; loyalitas hanya ada ketika seseorang memiliki nilai.
🐝Entomologi, entomologist membawa jaring yang dapat mengumpulkan segerombol serangga di depannya. Kawanan serangga akan membentuk penghalang sehingga hunter yang melewatinya akan terganggu dan kecepatan gerakan mereka akan berkurang sebesar 70%. Survivor tidak akan terpengaruh. Pada saat yang sama, penghalang dapat memblokir kemampuan tertentu. Setelah serangga berkumpul, entomologist dapat memeriksa kamera dan memanipulasi segerombol serangga untuk berbelok ke kiri atau ke kanan, atau bergerak maju. Ketika segerombol serangga bergerak dengan kecepatan tinggi, ia akan mendorong survivor (termasuk entomologist sendiri) yang tidak memiliki operasi lain yang terlibat. Ini juga dapat mengganggu gerakan hunter. Hunter dapat membubarkan gerombolan serangga dengan menyerang mereka sebanyak dua kali (tanpa recovery attack, jadi tidak membuang banyak waktu) sama seperti memukul babinya Wildling.
🐝 Mixed Reagent, Reagen atau bahan reaksi khusus yang diolah dari campuran ekstrak berbagai serangga. Reagen ini dapat melumasi palet dan jendela saat meloncat untuk meningkatkan kecepatan meloncat dari survivor sebesar 10%. Jadi, setelah entomologist meloncati jendela atau palet, akan ada cairan seperti lelehan madu di tempat itu dan dapat membantu rekan setim yang lain saat melompati jendela atau palet.
🐝 Fragrance, Lokasi nya ditampilkan selama 5 detik tambahan setelah meninggalkan garis pandang Hunter karena aroma tubuhnya. Maksudnya, ketika entomologist yang dikejar hunter dan terlepas dari hunter, ia masih meninggalkan jejak selama 5 detik dikarenakan aroma serangga yang melekat di dirinya, sehingga hunter masih bisa melihat posisinya.
Ini karakter menurutku lumayan untuk pemula. Cuma yang mengganggu bagi hunter ya kawanan lebahnya. Jadi kalau sudah diganggu, pukul saja dulu lebahnya. Menurutku juga dia mudah untuk ditangkap, aku bilang begini karena aku sudah pernah berhadapan dengan karakter ini :v
🌼🌼🌼
Hai!
Identity V udah masuk season 12 dan ranknya juga berubah 🤧Ada rank yang ditambahkan, seperti ini :
Huweee aku ini tipe player yang malas rank tapi pengen rank tinggi 🤣🤣🤣 rank yang paling tinggi yang pernah kucapai cuma elk dua :' jadilah ngulang terus hound-elk-hound-elk. Capek sih =v tapi ya enjoy aja, namanya juga game.
By the way, unlock card A kalian buat skin apa? :D
-はな-
KAMU SEDANG MEMBACA
Identity V -Survivor Characters-
AdventureWelcome to Identity V! Identity V adalah game mobile horor asimetris pertama yang dikembangkan oleh NetEase. Dengan gaya seni gothic, alur cerita yang misterius, dan gameplay 1vs4 yang mengasyikkan, Identity V akan menghadirkan pengalaman yang menak...