Nama gue Malika.
Anak tetangga yang di besarkan seperti anak sendiri.
Anak-anak di kampus biasa manggil gue kacang kedele. Kenapa?
Tonton aja noh iklan kecap di TV. Gue gak tau faedahnya mereka bikin iklan kayak gitu, mikir gak sih? Buat apa kacang kedelai di besarkan seperti anak sendiri? Anak sendiri aja belom tentu keurus. Dasar orang negara berkembang.
Umur?
Jangan gitu ah nanyanya, umur gue masih muda kok. Malah anak-anak TK aja masih panggil gue kakak bukan tante.
Baiklah, umur gue masih sangat muda.
Baru 15 tahun.
Tapi di tambah 7 tahun.
Yup, gue tahun ini menginjak usia 22 tahun ,itu artinya udah 22 tahun gue hidup di bumi, dan....
Itu artinya udah 22 tahun juga gue idup dalam kejombloan yang entah kapan akan berakhir.
Tipe suami idaman?
Gak muluk-muluk kok gue. Gue cuma doa satu hal sama Tuhan, minta supaya di kasih suami yang gak harus sempurna lah, setidaknya bisa memperbaiki keturunan gue. Udah itu aja.
Status?
Hahhhaha! Ups, sorry!
Kenalin, ini Malika.
"Calon istri Oh-mihun ngahhahahha! "
Plak!
"Nguaca pliseu! Ini udah siang Mal, gak usah ngimpi di siang bolong deh lu!"
Nah kalo ini sahabat ter-ter-ter gue.
Terlangsing , termanis, tercuakep, ternak sapi ternak lele, dan ter------
"Gue aja yang jadi simpanannya Jimin BTS gak ngumbar sana sini! Cuih!"
Ya!
Dia ter-masuk ras manusia lemah yang gampang lumer hanya karena ngeliat Jimin BTS ngupil.
Namanya Milea. Bukan mileanya Dilan loh ya. Orangnya putih dan pastinya jadi kembang kampus. Belum ada satu pun cowok sampe saat ini yang gak bisa dia bikin lupa gimana caranya berkedip. Yup, setiap Milea lewat, entah itu lewat di depan toilet atau lorong kampus, semua cowok bakal masang muka pengen.
Ini Milea, sahabat gue yang punya wajah kalem tapi suara cempreng.
Dia cantik kan? Siapa yang gak bakal kepincut sama pesona seorang Milea? Dianya aja tuh yang pilih-pilih cowok makanya jomblo. Tapi gapapa sih, jadinya gue punya temen seperjombloan.
Gue yakin seratus persen , kalo BTS konser di Indonesia, dia yang teriakannya bakal paling nyaring nyampe bikin emas di ujung monas jadi retak.
"Mil, kok lu makan mulu sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Super Mini!
FantasyGenre : FANTASI [Story 9] Ini cerita tentang istri super mini bukan istri daus mini! Hidup Malika yang tadinya baik-baik aja mendadak berubah 180 derajat hanya karena sebuah pil obat. Namanya pil kaget. Pil super aneh, tiap pilnya punya efek kej...