🎎 Dua Blas

75K 11.2K 1.7K
                                    

"Iya, anak kecil kayak kamu gak perlu tau. Orang dewasa punya banyak rahasia."

Gaya nih tante-tante. Gue kerjain ah!

Gue gak peduli dia itu punya hubungan apa sama Si Royko, mau dia pacarnya kek, selingkuhannya kek, cadangannya kek. Terserah.

Intinya gue cuma pengen ngerjain dia aja.

"Ouwh jadi gitu ya tante?"
Gue ber-oh panjang dengan bibir yang ikut monyong berbentuk donat.

Cewek tadi mengibaskan rambut ala-ala model iklan bintang sampo, kalo gak salah namanya siapa tadi ? Sella ya? Itu nama orang apa nama pengharum ruangan? Eh itu stella ya? Maaf.

Kerjain ah, umpung Ricko belum pulang ngampus.

"Jadi tante sering datang ke sini?"

"Yups. "
Jawab dia begitu percaya diri tak terbantahkan.

"Tante sering bobo sama Bang Ricko?"

"Oh jelas! Gak cuma sekali malah."
Jawab dia agak pamer.

Gue cekikikan sendiri.

"Ngahhahahha! Tante lucu."

Dia mengekerutkan keningnya.
"Lucu? Maksud kamu?"

Saatnya masuk ke inti permainan.

"Tante cuma bobo sama Om Ricko paling belum nyampe sepuluh kali kan? Kalah sama Malika!"

"Hah?"

Gue bersilang tangan di depan dada. Bisa kebayang kan gimana sok-sokannya pose gue sekarang? Badan bantet, terus ngelawan cewek super seksi yang ada di kamar kost Ricko saat ini.

"Malika dong~ tiap hari bobo sama abang Ricko, kalo Malika mau mandi, Bang Ricko yang siapin baju sama sempak buat Malika,"  ucap gue penuh keangkuhan.

Berasa lagi ada di ajang battle ngebacud.

"What?!"

"Kalo Malika bangun pagi, Bang Royko selalu bikinin susu formula, tante pernah gak di buatin susu sama Bang Royko?"

"Ya enggak sih." ucapnya, kemudian nada suaranya kembali meninggi.  "LAGIAN NGAPAIN JUGA RICKO BUATIN GUE SUSU? EMANG GUE ANAK TUYUL KAYAK LU APA?!"

"Terus tante tau gak? Kalo Malika berak, Bang Ricko yang cebokin ngehehhe! "
Asli, kali ini gue jahat banget. Maafin gue Royko, gue cuma iseng aja pengen ngetes cewek lu.

Cewek tadi malah senyum. Kayaknya dia mulai sadar kalo dia lagi di ajak berantem sama anak sekecil gue.

"Ya bagus dong, itu artinya Ricko itu emang bisa jadi calon suami yang baik, kalo nanti kami nikah terus punya anak? Ricko udah berpengalaman, bukan begitu bocah tuyul?"
Ucapnya dengan nada agak kesel tapi tetep menjaga image dan citranya sebagai orang dewasa, mungkin kalo dia tau gue bukan anak kecil, gue udah di jambak kali sama dia.

"Ngomong-ngomong lu siapa ya?"

Akhirnya pertanyaan itu muncul juga. Sekarang dia udah ngomong pake gue-elo, mungkin dia capek berpura-pura sopan di depan gue.

"Malika?"

"Iya, lu anak siapa? Perasaan sebelumnya gue gak pernah liat lu di kost-an Ricko deh."

Gue mengibaskan tangan gue di dekat wajah.

"Kenalin, ini Malika. Anaknya Rick---- "

Cklek.

Sandiwara gue rusak total gitu aja karena Ricko yang tiba-tiba muncul ngebekap mulut gue.

Istri Super Mini! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang