Gw sih pas part ini sukanya denger lagu What if love, soundtracknya drakor touch your heart. Atau lagu hanin dhiya benci untuk mencinta. Enak dehhh.
{}
"Telor dadar pake daun seledri udah, nasi goreng udah,"
Oh buah!
Gue ngecek lagi barang-barang bawaan gue. Buah udah ada juga deh, tadi abis nyolong buah pisang yang ada di kebun Mamanya Milea.
Berbekal rasa nekat dan cinta gue buat Ricko, gue bela-belain nih bangun pagi-pagi buta buat bikinin Ricko makanan.
Gue tau gue keliatan ngebucin banget, tapi inilah gue. Kalo gue udah sayang banget sama seseorang, kayaknya jurang pun rela gue lompatin.
Gue ngambil tas ransel gue buat di taroh semua makanan buat Ricko.
Lagian sih, lemah banget. Masa sakit tipes aja nyampe di lariin ke rumah sakit. Ini nih akibat makan gak teratur dan kebanyakan makan junk food. Lagian salah dia sendiri, coba dia gak usir gue dari kost-an, pasti gak bakal nyampe ada kejadian kayak gini. Kalo ada gue kan setidaknya ada yang masakin dia masakan sehat.
Masih pagi-pagi gue udah mesen ojek online, tentunya pake uang Milea. Semalam gue udah minta kok.
"Dengan Ibu Malika, benar?"
Tanya tukang Ojol pas nyampe depan pagar rumah Milea.Gue ngangguk cepat. "Ho oh! Bener Bang!"
"Mamanya mana dek?"
"Ngahh!? Mama?"
"Iya, kamu anaknya Ibu Malika yang order ojek online kan?"
Wah, salah paham nih si abang Ojol.
"Suttthh! Bukan Bang. Ini saya Malika sendiri." jelas gue.
Tukang Ojol itu malah kaget. Dia ngeliat lagi ke layar hapenya. "Baru kali ini dapat orderan anak tuyul. Astagfirullah."
"Bang ih! Malika buru-buru mau ke rumah sakit."
Tanpa nunggu tuh tukang Ojol kelamaan beristighfar, gue udah manjat ke atas motor, persis kayak anak monyet mau nyolong jambu aer punya tetangga. Semenjak gak ada Ricko, gue belajar mandiri. Mandi sendiri, nyalain air sendiri, dan tentunya naik ke atas motor sendiri. Kalo selama ini Ricko yang harus angkat tubuh gue ke atas motor, tapi pagi ini gue harus bisa naik sendiri."Bang udah!"
Teriak gue ngasih instruksi.Abang Ojol tadi nyalain motornya.
"Pegangan yang erat ya dek, jangan sampe motornya udah jalan, adeknya malah nyungsep ke belakang."Nyetdah, si abang.
Sekecil-kecilnya gue jangan sampe gitu juga lah.
Jam tujuh kurang seperapat, gue akhirnya nyampe di rumah sakit yang katanya Mike sih tempat Ricko di rawat. Emang agak jauh rumah sakitnya dari rumah Milea. Bayangin aja, dari matahari belum muncul nyampe sekarang matahari udah keliatan warna kuningnya, gue baru nyampe di rumah sakit.
"Nih bang, makasih ya."
Gue ngasih uang seratus ribu ke Ojol."Nih dek kembaliannya, ati-ati ilang di dalam rumah sakit. Gede soalnya."
Nasehat Bang Ojol sambil ngasih gue uang kembalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Super Mini!
FantasyGenre : FANTASI [Story 9] Ini cerita tentang istri super mini bukan istri daus mini! Hidup Malika yang tadinya baik-baik aja mendadak berubah 180 derajat hanya karena sebuah pil obat. Namanya pil kaget. Pil super aneh, tiap pilnya punya efek kej...