🎎 Dua Lima

79.9K 11.7K 2.6K
                                    


[ Gatau kenapa suka aja sama cast Ricko, Tengilnya dapat, manisnya dapet. Paket lengkap. Kalo kalian gimana? Masih suka cowok medit kah? Libra? Atau yg lain?]

WARNING : cerita ini di ketik dalam keadaan UNmood.  Mohon maklum jika cerita gaje.

'''




18:00

"Rick, kita mau kemana sih?"

"Kan tadi udah gue bilang, kita mau honey moon-an. "

"Gue bukan lebah penghasil madu, gak usah hani-hani mun segala!"

Tesss.... Tesss...

Perlahan rintik hujan mulai turun, awalnya pelan dan hanya gerimis biasa. Tapi lama kelamaan makin deras dan di sertai bunyi petir yang bergemuruh.

Ricko melajukan motornya cukup kencang, mencari tempat berteduh.

Dan tempat paling dekat yang jadi persinggahan kita berdua adalah warung kecil di pinggir jalan. Di sana ada beberapa gerobak penjual jajanan juga.

"Dingin ya?"
Tanya Ricko ke gue yang udah basah kuyup. Kita udah masuk ke dalam warung kecil itu.

"Udah tau masih aja nanya, dasar orang Indonesia. Ckck!"

"Iya deh yang orang planet lain mah. Sabeb!"

Ricko ngambil sesuatu dari ransel kampusnya.
"Nih pake." dia ngasih gue sebuah kemeja flanell bermotif kotak-kotak kayak papan catur.

Gue mengendus baju itu, gak bau asem sih. Cuma dari baunya gue hafal banget kalo ini aroma parfumnnya dia. Berarti baju ini udah di pake sama dia sebelumnya.

"Yelah, pake di endus segala. Besok-besok jangan cuma bajunya yang di endus, kalo perlu sama orangnya sekalian biar paket komplit." Ceplos Ricko yang seolah ngerti isi pikiran gue. 

"Santuy sih! Biar bekas gue pake gini masih wangi semerbak. Kapan lagi lu pake baju Cogan, yoi gatuh?" Ricko menaik turunkan alisnya buat ngeledek gue.

Dengan cepat gue menarik kemeja itu sebelum dia makin iseng.  "Yaudah sini. Gue pake deh."

Eh tapi ganti bajunya gimana? Masa gue ganti di warung gini sih? Dari yang gue liat di dalam warung gak ada kamar mandi, mungkin ada tapi kamar mandi yang di luar, bukan di dalam warung. Tapi di luar lagi ujan kenceng.

"Ganti tinggal ganti sih, ribet amat lu jadi anak kecil."
Tuh bibir lempeng amat ya kalo ngomong.

Gue ngibasin poni gue ala-ala bintang shampo yang di sponsori oleh komodo shampo.   "Ricko sayang, mungkin terdengar mudah buat lu ngomong gitu, tapi dont forget satu hal penting, gue itu gadis perawan dua puluh dua tahun yang masih polos dan tak bernoda, jangan lu pikir karena gue terjebak dalam tubuh kiyowo ini, terus lu bisa seenaknya nyuruh gue ganti baju di warung gini, ouh tidak bisa! " Beo gue panjang kali lebar di bagi alas di kurang dikit. Lah itu rumus apa ya?

Tapi percayalah, dari sekian banyaknya bacotan gue tadi, Ricko cuma fokus sama dua kata. Bahkan dua kata itu bisa di katakan hanya sebuah pemborosan kata yang tidak penting. Jika di ibaratkan sebuah film, dua kata itu cuma pemain figuran bukan tokoh utama. Lah terus kenapa Si pe'ak ini malah salah fokus ke dua kata itu?

Dia tersenyum geer sambil ngemilin kacang goreng yang di suguhin di atas meja.
" Ricko sayang? Acielah! Keselek biji kacang nih gue. Hahahaha! " Ucap dia sambil ngelemparin muka gue pake kacang goreng gosong. Soalnya warnanya item, kelam kayak hati ini.

Istri Super Mini! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang