🎎 Lima

85.2K 11K 1.5K
                                    

Nama gue Malika.

Bukan kacang kedelai yang di besarkan seperti anak sendiri.

Tapi lebih tepatnya, anak gak berdosa yang di kecilkan seperti anak monyet mini.

Ini lah gue.

Cewek jomblo umur 22 tahun yang berbuah eh ralat,maksudnya berubah jadi anak kecil umur lima tahunan.

Aneh tapi nyata kan? Kalian gak percaya? Apalagi gue yang ngalamin sendiri.

Dan di sinilah gue sekarang.

Di bawah kolong meja Si Royko sodara masako dan micin.

Karena ujan lebat campur petir tadi malam, gue cari tempat sembunyi paling aman. Dan ya, itu adalah kolong meja dia.

Untungnya badan gue udah kecil, jadi gue bisa berkamuflase di dalam sana.

Gue gak pernah kepikiran dan ini sama sekali gak ada dalam rencana gue, bayangin aja, gue tidur di kost-kostan cowok.

Gue denger suara manusia yang mulai berisik di luar sana. Pasti itu anak-anak cowok yang mau ngampus.

Gue keluar dari kolong meja, liat ke jam dinding di kamar cowok sengah itu.

Lah udah jam delapan aja. Kok gue jadi molor banget sih? Biasanya jam lima subuh gue udah bangun mandi. Apa karena tubuh gue mengecil, gue juga jadi suka molor kayak anak kecil?

Sambil ngerangkak kayak anak babi, eh baby. Gue merangkak keluar dari kolong meja itu.

Semalam gue udah ganti baju, gak tau baju kaos ini punya siapa yang jelas gue asal make aja, daripada gue masuk angin terus sakit, mendingan mana? Bajunya sih cuma kaos biasa, tapi di gue malah kayak daster mak - mak yang sering ngegosip depan gang atau gak di tukang sayur.

Mungkin ini baju Si Royko, tapi bodo amatlah, kalo dia mau marah pun bodoh amat. Siapa suruh tadi malam main langsung tidur, nyuruh gue masuk tapi gak ada inisiatif nawarin gue baju ganti apa di tawarin kopi gitu kek. Ngopi ngapa ngopi diam-diam bae.

Gue berjalan pelan ke arah kamar dia. Gila sih tempat ini tuh bukan kayak kost-kostan tapi malah kayak apartemen berkover kost-kostan. Bayangin aja dalamnya mewah banget, kost-an gue aja paling separohnya dari ruangan ini.

Betewe, kalo gue perhatiin kok kamar kost dia jorok banget ya? Udah gitu bau lagi.

Baju di hamburin kemana-mana hatinya seneng, banyak sampah plastik bekas minuman ringan sama bungkus chiki, mie basi taun lalu juga masih di simpan kali di sama dia. Jorok bat anjir nih cowok, yuckh!

Pantes aja dia kalo ke kampus selalu pake baju yang gak rapih, pasti kayak asal-asalan gitu. Ibaratnya tuh yang penting pake baju aja udah cukup. Tipe manusia anti ribet-ribet Club.

Gak sengaja gue liat kamar tidur dia yang kebuka cukup lebar, lah udah bangun dia dari tadi? Gue amatin kamar dia yang gak kalah berantakan.

Ini kamar semalam kena serangan angin tornado apa puting susu eh beliung maksudnya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Istri Super Mini! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang