"Rick ini apaan anjir?! Peliharaan baru lu?"
Denis ngangkat badan beserta kain yang ngebungkus badan gue ke luar kamar.
"Woy Ricko! Ini apaan?"
Gue melirik ke arah Vasco yang ikut heran ngeliat gue.
Ricko ngerebut gue dari tangan Denis.
"Ini punya gue."
"Itu apaan Rick ?"
"Hadiah kinder joy nih Den."
"BANG?!"
Teriak gue gak terima. Masa Malika yang sekiyowo ini di bilang hadiah kinder joy sih?Udah barang tentu Vasco dan Denis gak percaya.
Mereka langsung maju ngeunyel-unyel pipi tembem gue.
"Pipinya kenyel kayak ager-ager."
Kata Vasco. Mimpi kelindes apa gue semalem? Pipi gue bisa di pegang sama salah satu cowok pemes di kampus."Awhh! "
"Ada suaranya juga lagi, ini pake baterai tanam ya Rick?"
Gak cukup sampe unyel-unyel muka gue, tangan Denis malah kegatelan pengen buka baju gue, katanya dia pengen liat tempat baterai gue.
Plak!
"Jangan di buka-buka, entar di gigit aja lu! Belum jinak nih!"
Ucap Ricko yang malah bikin gue pengen nampol. Jinak? Emang gue sejenis satwa liar?"Serius Rick?"
"Bang lepasin ikatannya!"
Rengek gue. Masa dari tadi gue di iket dan di bungkus kain sih, emang gue apaan?Ricko malah nyengir iseng. Gue tau nih pikiran jahat dia.
"Bang Ricko lepasin!"
"Kalo gue gak mau gimana?"
Dia nunduk di depan muka gue.
"Kecap mau di lepasin? Passwordnya dulu dong!" recok dia .Asli, kalo tangan gue gak terbungkus dalam kain, gue pengen banget rasanya nonjok congor dia
Mungkin karena efek bawaan umur dan terlalu terbawa arus suasana, gue nyampe beneran mau nangis. Bibir gue udah di tekuk, mata gue udah berkaca-kaca, ingus gue udah mau jatoh ke permukaan lantai, kalian gak percaya? kamera mana kamera? Zoom di muka sedih gue nih.
Pletak!
Vasco ngejitak kepala Ricko pake handphonenya.
"Gak usah reseh' deh lu Rick! Masih kecil udah di isengin, ckkc. "
Vasco ngelepasin ikatan kain di tubuh gue. Setelah kain berhasil di buka, gue langsung meluk Vasco penuh haru. Anak kecil itu enak, bisa ngelakuin sebebasnya. Meluk sana meluk sini gak ada undang-undang yang melarang.
"Aku padamu Bang!"
Ucap gue di dalam pelukan tubuh anget Vasco. Jadi gini toh rasanya di peluk cowok dingin kayak dia? Bukan rasa dingin yang gue dapet, malah anget-anget kayak telor ayam yang baru keluar dari pantat induknya.Ricko yang ngeliat dan mungkin---mungkin aja ya---dia sadar kalo masih kecil gue udah pinter modus, seketika dia narik kerah belakang baju gue, udah kayak ngangkut anak kucing anjir.
"Udah, udah. Lama amat acara peluk-pelukannya."
"Ish! "
Gue rasa dari tadi di liatin mulu sama Denis, apa gue terlalu imut ya? Oh atau, ada kecoa nyempil di lobang idung gue? Kok Denis sama sekali gak lepasin tatapan rasa penasarannya dari gue ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Super Mini!
FantasyGenre : FANTASI [Story 9] Ini cerita tentang istri super mini bukan istri daus mini! Hidup Malika yang tadinya baik-baik aja mendadak berubah 180 derajat hanya karena sebuah pil obat. Namanya pil kaget. Pil super aneh, tiap pilnya punya efek kej...