🎎Lima Blas

83.9K 11.1K 2.9K
                                    

07.07

Dertt...derttt....

"Eunghh ~"
Gue menguap lebar-lebar begitu dengar bunyi hp yang getar.

Cahaya matahari juga udah mulai masuk ke sela-sela gorden kamar kost-an.

Tapi gue masih enggan buat buka mata. Rasanya gue masih pengen berlama-lama tidur di kasur empuk ini. Tempat ini nyaman banget sih. Lebih nyaman dari kasur Ricko yang biasanya.

Gue ngedusel-nduselin muka gue di tempat yang gue pikir kasur itu.

Tapi tiap gue ndusel-ndusel enak, kayak ada bunyi nafas seseorang.

Gue coba gosok-gosokin lagi muka gue di kasur itu.

"Ck! "

Ih ajaib, kasurnya bisa nyaut. Apa ini sejenis kasur inovasi generasi mileniall? Entahlah, yang jelas kasur ini punya aroma yang enak juga. Kayak bau-----Ricko?

Bentar-bentar, kalo gue raba-raba ini kasur kok kenyel terus anget ya? Udah gitu punya aroma yang khas.

Dengan mata masih terpejam, gue coba lagi raba-raba kasur itu, sambil ngendusin be-bauannya.

Plak!

"Awhhh! "
Teriak gue pas ada yang mukul jidat gue. Kok gue di pukul sih?

Gue usep-usep jidat gue yang kayak landasan helikopter.

"Bagus! Siapa yang nyuruh lu tidur di atas badan gue?embh?"

"Kok kayak suara abang Royko ya? Apa itu suara jin yang menyerupai suaranya?"
Gue ngomong sama diri gue sendiri. Eh malah gue di tampol lagi buat yang kedua kalinya, kali ini pipi gue yang jadi sasaran empuknya.

"Minggir gak lu?!"

Gue coba buka mata gue.

Satu detik pertama gue masih diam gak ngeh.

Dua detik kemudian gue baru ngerjap-ngerjapin mata.

Masih biasa aja.

Detik ketiga, gue mulai ngusep-ngusep mata gue, kali aja gue masih di alam mimpi.

Detik ke empat?

Baru deh tuh gue nyadar sesadar sadarnya kalo gue udah tidur tengkurep di atas tubuh dia.

Eh yampon! Kok gue udah ada di atas badan dia yang terlentang? Mana dia gak pake baju lagi.

Sejak kapan gue bermigrasi ke tubuh dia? Mulai nakal nih ya Malika cilik, tau aja cari tempat yang enak-enak.

Ricko yang tidur terlentang tanpa baju di bawah tubuh gue gak tinggal diam, dia langsung cubitin pantat gue. Dari sekian banyak anggota tubuh yang gue punya, kenapa dia harus cubit pantat gue? Why? Apa pantat gue termasuk kategori cubitable? Ntahlah.

"Awhh-awh! Sakit Bang!"
Keluh gue pas dia masih cubit pantat gue. Ini dia beneran cubit gue karena pure pengen nyuruh gue minggat dari atas badannya atau karena hal lain?

"Lu ngapain tidur di atas badan gue, hah?"
Ucap dia dengan tubuh yang terbaring paksa di bawah gue.

Sedangkan gue masih aja nemplok di atas badan dia, udah kayak cicak merayap di dinding tau gak lu? Nempel.

Anehnya lagi, gue udah tau dia pasti bakal marahin gue, tapi gue masih juga gak mau menyingkir. Mata masih ngantuk, tadi malam gak bisa tidur cepat. Lah gimana mau tidur? Orang si Royko aja masih ngelus-ngelus pantat gue kok.

Istri Super Mini! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang