[Lagu untuk part ini' you are my love ---Seo kang Joon Oppa ❤️'] /[For the first time---GB9]WARNING : PART INI SUPER PANJANG. SEKITAR 4000 AN KATA. SILAKAN SIAPKAN KANTONG KRESEK JIKA MUAL SEKETIKA.
°°°
Ricko Pov
23:52
Namanya Malika,
Bukan kacang kedelai hitam yang di besarkan seperti anak sendiri.
Dia lebih spesial dari kacang kedelai. Serius.
Dia itu cuma cewek biasa dengan pipi bulat dan bertubuh unyil.
Cewek dengan kelakuan ajaib yang mendadak datang ke kost-an gue malam-malam.
Awalnya gue masa bodo dengan cewek ini. Dia itu aneh. Masa beli sempak yang sepuluh ribu dapat tiga, sekali pake bisa robek. Heran deh, di saat cewek lain berlomba-lomba pake baju branded, pergi main ke mall layaknya anak perempuan pada umumnya, tapi dia justru menghabiskan waktunya di tempat cuci baju.
Mungkin ini akan terdengar sedikit aneh, kenapa bisa gue begitu tau keseharian dia padahal kita gak dekat.
Gimana ya ngomongnya? Kalo boleh milih pun, gue gak mau tau soal hidup cewek dengan nama aneh yang ngasih gue surat cinta pas MOS dulu ini. Tapi mau gimana lagi coba? Gue ngelaundry pakaian di tempat dia mulu. Jadi otomatis gue tau gimana dia setiap harinya. Dia mungkin gak nyadar kalo gue salah satu pelanggan tetap di tempat laundry dia, dia gak nyadar kalo gue sering datang nganterin pakaian kotor gue dan ngeliat dia nuangin sabun dan pewangi ke dalam mesin cuci baju. Kadang, gue sengaja sepik-sepik duduk main games di tempat dia nyuci baju, tapi tetap aja dia gak nyadar ada gue. Apa karena gue pake masker dan hoodie?
Di kampus dia gak begitu menarik perhatian, gak penting malah.
Tapi,
Mata gue gak bisa lepas dari cewek ini.
Setelah gue amati, di mana dan kapan pun Mike ada, dia juga pasti ada.
Saat itu, gue baru nyadar kalo ternyata dia sukanya sama Mike. Bukan gue.
Padahal gue udah ngerasa kepedean pas di kasih surat cinta dulu sama dia, ternyata itu cuma surat cinta nyasar. Sampe sekarang pun gue ogah baca surat itu, cuma gue selipin di dompet gue.
Jujur nih ya, hati gue rasanya tertembak rasa cemburu saat tau kalo cewek berpipi bulat itu ternyata sukanya sama sahabat gue sendiri, bukannya gue.
Tapi, hell ya! Buat apa gue mikirin cewek itu? C'mon Man , masih banyak cewek cantik di luar sana yang mau sama gue, lalu untuk apa gue ngerasa senang setengah mati pas dia teriak di depan ruang latihan band gue?
Iya, gue tau elah kalo teriakan dia waktu itu buat Mike, bukan buat gue. Ya tapi gue seneng aja gitu dia teriak 'I love you calon suami gue!'.
Kalo di situ gak banyak orang dan gue gak tau malu, gue udah datang terus cubit pipi bulatnya dia. Lucuk gak sih, gue sering ngebayangin kalo suatu hari punya istri kayak dia, badannya kecil dan pendek. Dan itu benar-benar tipe cewek gue banget, bisa gue kekepin di ketek gue sesuka hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Super Mini!
FantasyGenre : FANTASI [Story 9] Ini cerita tentang istri super mini bukan istri daus mini! Hidup Malika yang tadinya baik-baik aja mendadak berubah 180 derajat hanya karena sebuah pil obat. Namanya pil kaget. Pil super aneh, tiap pilnya punya efek kej...