Song : Yoon Mirae /Always.Ricko Pov.
Kira-kira udah berapa jam ya gue nunggu di depan kampus?
Gue menggeser layar handphone gue yang terkunci. Melihat jam yang ada di dalam handphone. Ya gue lakuin ya ini doang dari tadi, buka handphone cek notif tapi yang ada cuma notifikasi Instagram gak jelas.
"Udah jam tiga sore, harusnya Malika udah selesai OSPEK." hari ini, gue sengaja menyisihkan waktu gue buat jemput istri gue . Kebetulan gue lagi gak masuk kantor, hari ini tuh hari terakhir dia menjalani masa orientasi masuk kampus.
Mungkin ini terdengar begitu cepat. Tapi percaya gak percaya, gue sama Malika udah melewati tiga belas tahun bersama.
Di umur gue yang ke-tiga puluh delapan, istri mini gue baru menginjak usia delapan belas tahun. Harusnya sih dia masuk kuliah tahun lalu, tapi karena suatu alasan, dia baru bisa kuliah tahun ini.
Banyak hal lucu dan mengejutkan selama kami berdua menikah. Malika ngotot mau mulai dari awal lagi, dia beneran pergi ke sekolah dasar. Padahal gue nyuruh dia ambil sekolah paket aja biar gampang. Cuma ya gitu, tau sendiri lah sifat ngototnya dia. Dia tetap memulai semua dari awal, katanya sih itung-itung perbaikan kadar otak. Tapi gue pribadi justru ngerasa itu hal yang ribet. Ya gak sih?
Eith, jangan pikir karena badan dia kecil , terus hati dia ikut kayak anak kecil ya. Dia tetap lah seorang gadis dewasa. Gampang baper dan cemburuan karena hal sepele. Contohnya? Dulu pas gue nganter jemput dia di SD, dia ngamuk-ngamuk karena gue di godain sama Mama-mama muda yang juga ngantar anak-anaknya saat itu.
Gue pikir cuma dia yang bakal cemburu ngeliat gue deket sama cewek lain, tapi nyatanya gue lebih parah. Masa ngeliat dia main petak umpet sama anak cowok seumuran dia aja, gue udah cemburu gak jelas. Apalagi saat dia beranjak dewasa, beuhh! Di situ lah ujian terbesarnya.
Bayangin, Malika yang biasanya unyu kayak anak kecil, lama kelamaan jadi gadis remaja yang cantik. Belum lagi susu dia yang mulai numbuh. Itu kayak godaan iman yang luar biasa. Semacam sudah memiliki tapi gak boleh menyentuh.
Rasanya berat banget gilak. Gue harus nahan nafsu gue sendiri, padahal Malika tidur berdua terus sama gue. Mau gak mau gue harus olahraga lima jari di kamar mandi sebagai bahan pelampiasan nafsu gue sebagai seorang laki laki.
Awalnya semua terasa mulus dan lancar. Gue masih bisa tahan nafsu gue, tapi sayangnya itu hanya untuk sesaat.
Di saat Malika menginjak usia tujuh belas tahun, di situ lah gue benar-benar gak tahan untuk tidak menyentuh tubuh Malika.
Akhirnya gue gagal dan kalah sama nafsu gue.
Malika yang saat itu udah mau lulus SMA dan harusnya lanjut ke perguruan tinggi justru malah nunjukin testpack dengan dua garis merah tepat di hari dia wisuda.
Yah, dia hamil. Hamil anak gue. Gak habis pikir gue, kok bisa gitu? Padahal gue crot di luar kok.
Mau gak mau, dia kembali harus mengalah kali ini. Masuk kuliahnya di tunda dulu demi bayi gue yang ada di perut dia.
Serius deh, gue ngerasa bersalah banget saat itu. Lagi-lagi gue ngehancurin masa depan dia. Dulu pas dia mau lulus kuliah, dan sekarang terulang kembali.
Berulang kali gue minta maaf. Malah parahnya, gue sampe ngomong ke Malika buat pertimbangin kehamilan dia. Tapi Malika justru mengelus-ngelus perut ratanya dan bilang gini ;
"Ricko, anak itu titipan dan rejeki Tuhan. Masa kita nolak rejeki sih? Lagian kamu kan udah tua juga, masa umur segini belum punya anak sih?"
Di balik kalimat dia ada haru sekaligus jlebnya. Haru karena dia bisa sedewasa itu, jlebb karena dia memperjelas kalo gue udah gak muda lagi alias reot.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Super Mini!
FantasiGenre : FANTASI [Story 9] Ini cerita tentang istri super mini bukan istri daus mini! Hidup Malika yang tadinya baik-baik aja mendadak berubah 180 derajat hanya karena sebuah pil obat. Namanya pil kaget. Pil super aneh, tiap pilnya punya efek kej...