🎤Song : is it love /ost are you human too .
🎎
"Mal, entar malam lu datang kan?"
"Datang apaan?"
Tanya gue ke Milea. Gue lagi selonjoran di lantai kelas."Datang bulan. Ya datang ke acara ulang tahun kampus kita lah, Mal. Ish! Gimana sih."
Cibir Milea.Gue cuma ber-owh singkat sambil menghirup aroma pewangi AC yang ada di kelas. Kalo siang-siang gerah gini tuh gue paling seneng deh tiduran di bawah AC, bukan cuma karena dapat angin gratisan, tapi juga gue dapat parfum gratisan, maksud gue, kalo gue ngadem pas di bawah AC, wangi dari pengharum AC tuh ikut nempel di badan gue, kan lumayan ngilangin bau ketek.
Milea sih gak mau ikutan, secara gitu cewek super cakep kayak dia mau mangap-mangap kayak ikan mujaer di bawah AC? mimpi kamu!
Milea nyenggol badan gue pake kakinya, soalnya dia lagi duduk di kursi.
"Gimana? Ikut gak lau?"
Gue mikir bentar. Sebenarnya gue cuma sok-sokan mikir biar terkesan punya otak.
"Enghh, gimana ya Mil? Cucian baju di tempat laundry numpuk banget. Kayaknya enggak ikut deh gue."
Ini nih, ini! Resiko kerja di tempat laundry, kerjanya nyuci baju orang terus. Pengen have un kayak anak cewek lainnya, gue justru ngabisin idup gue bersama para rinso dan molto.
"Yahh, sayang banget dong, Mil. Padahal malam ini tuh doi lu manggung."
Gue auto bangun buat duduk lesehan di lantai.
Rasanya sensor hati gue tuh langsung aktif pas denger kata 'doi'. Ya gapapa sih walaupun dia gak nganggap gue doi.
Apa ini efek kebucinan yang sudah terlalu mengakar ya?
Mata gue langsung cling-cling berkilau kayak piring yang baru di gosok sama sabun sanlaik kekuatan seratus jeruk bali.
"Jadi lu datang kan?"
Milea tersenyum iseng. Dia paling tau deh kelemahan gue. Gue tuh paling lemah kalo itu nyangkut Oh-mihun gue.Maunya sih gitu, tapi gue rada malas. Bukan apa ya, tau sendiri. Kalo ada Mike, itu artinya ada Si Royko itu. Maksud gue Si Ricko, cowok yang mencyduk gue beli sempak sepuluh ribu tiga.
Mana kemarin gue abis bikin malu diri sendiri. Siapa yang gak malu coba pas lu teriak I Lope You ke cowok yang ternyata bukan cowok yang lu suka dan lebih menyedihkannya lagi, di tengah banyak orang yang sepi dan hening.
Kurang memalukan apa lagi coba idup gue?
Milea mengedipkan matanya ke gue.
"Santai elah, masalah gitu gak usah lu pikirin. Toh kita nonton mereka manggung juga dari jauh dan yang nonton pasti banyak orang gak cuma kita, emang lu yakin Si Enricko bakal ngeliatin lu?"Lah bener juga sih, kurang kerjaan banget kalo Si Royko itu nyampe nyariin gue. Apa yang harus gue takutin coba?
"Ok lah, entar malam gue ikut."
Jawab gue mantap dengan senyum yang merekah kayak kuncup bunga .Iyak Iyak! Bunga. Bunga pasir.
🎎
20.04
Setelah nyelesain cucian dan nerima cacian pedes dari ibu kost gue karena udah nunggak tiga bulan , akhirnya gue datang juga ke kampus.
Padahal acara perayaan udah mulai dari jam enam tadi. Syukur-syukur gue gak ketinggalan konsernya suami gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Super Mini!
ФэнтезиGenre : FANTASI [Story 9] Ini cerita tentang istri super mini bukan istri daus mini! Hidup Malika yang tadinya baik-baik aja mendadak berubah 180 derajat hanya karena sebuah pil obat. Namanya pil kaget. Pil super aneh, tiap pilnya punya efek kej...