Plis, kalo kalian baca part ini, denger lagu ini ya : 1415- photograps (Ost touch your heart)
[°]
"Sorry, kayaknya gue gak bisa bantu lu deket sama Mike."
Kenapa? Untuk alasan apa Ricko gak mau bantuin gue deket sama Mike?
Selama perjalanan pulang ke kost-an, pikiran gue terus mikirin ucapan Ricko semalam.
Gue nyederin kepala gue di sisi jendela.
Di luar lagi ujan deres, yang lain pada tidur. Cuma gue dan Vasco yang melek, soalnya kan Vasco yang nyetir sekarang. Kalo dia ikutan merem, lalu akan di bawa kemana nyawa kita yang ada di mobil?
Saking gak bisa tenangnya, gue grasak grusukin pantat gue, nyari posisi yang enak. Mana pantat gue rasanya gatel banget lagi, cacingan kali ya? Efek terlalu banyak makan daging sapi panggang di Villa nih kayaknya. Tau sendiri daging-daging gitu pasti ada cacingnya. Cacing hati lah, cacing tambang lah, cacing gelang lah, ampe cacing tanah pun mungkin ada. Sethdah.
"Monyet mini, lu bisa diam gak?"
Tegur Ricko, ups. Gue lupa kalo sekarang gue di pangku sama dia, di karenakan banyaknya oleh-oleh yang di beli sama duo cewek rempong alias Milea dan Sella, jatah tempat duduk gue di jadiin tempat naroh barang, bagasi mobil aja nyampe gak cukup gila.Mau gak mau, suka gak suka, karena gue adalah makhluk paling kecil di dalam mobil itu, itu artinya cuma gue yang berpeluang untuk di pangku. Dan parahnya lagi, dari sekian manusia yang ada di dalam mobil, cuma Ricko yang yang mau mangku gue. Yah, walopun agak di paksa sama Denis sih. Coba aja Mike yang pangku gue, gue gesek-gesekin pantat gue di paha dia, sapa tau keluar tulisan 'maaf anda kurang beruntung, silakan coba lagi' , gue coba terus deh gesek-gesekin pantat. Ngahhahahha, sungguh ide yang out of the box sekali.
Tuk!
Gue ngerasain sentilan tangan Ricko di idung gue.
"Mikirin apa lu barusan? Mikir jorok nih pasti!"
Tuduh dia yang membuat jiwa gue begitu tertohoq, gimana bisa dia baca pikiran kotor gue?"Gak! Emang gue kayak lu? Pikiran Malika tuh bersih tak bernoda yah!"
Bantah gue dengan suara cetar membahana, nyampe gak sadar kalo ada Vasco yang bisa aja ikut ngedengerin.Ricko noyor kepala gue dari belakang.
"Suara lu monyet, volume di kecilin dikit lah.""Iya njing! " saut gue pelan tapi ngegas abis. Lagian siapa juga yang duluan manggil gue monyet?
Gue kembali bersandar ke tubuh dia, rasanya kalo duduk di pangku Ricko gini, gue jadi berasa kayak anak-anak Paud yang di pangku sama bapaknya.
Jujur nih, ya meskipun agak malu untuk gue akui, tadinya gue sempat mikir kalo Ricko ngomong gitu ke gue karena dia punya rasa yang terselubung ke gue.
Tapi, ah! Oon banget sih gue. Mana mungkin lah cowok sejenis dia jatuh cinta sama cewek kayak gue.
Ibaratnya tuh, gue terlalu receh buat dia yang dolar. Bisa tergambar kan perbedaan receh Indonesia dengan dolar Amerika? Gak usah ngarep.
Keyakinan itu makin terasa nyata pas dia pangku gue, kalo emang Ricko ada rasa suka sama gue, harusnya gue bisa denger suara degup jantung dia yang grogi deket gue, tapi buktinya? Bahkan gue sempet mikir dia mati mendadak di dalam mobil, gue cari bunyi detak jantung dia, tapi gak ada. Pas gue deketin lagi tubuh gue, baru deh gue denger. Tapi itu bunyi detak jantung biasa, bukan bunyi detak jantung yang gugup pas deket doi. Jadi di sini kita bisa tarik kesimpulan kalo Ricko gak punya secuil rasa apapun ke gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Super Mini!
ФэнтезиGenre : FANTASI [Story 9] Ini cerita tentang istri super mini bukan istri daus mini! Hidup Malika yang tadinya baik-baik aja mendadak berubah 180 derajat hanya karena sebuah pil obat. Namanya pil kaget. Pil super aneh, tiap pilnya punya efek kej...