"Mali, woy Mali! Bangun, mau ngampus gak lu?"
"Eunghh... Mao dong!"
"Yaudah bangun, cuci muka cuci piring sekalian!"
"Huamm! Sekalian aja cuci sempak lu!"gue menguap lebar sambil terus meluk sesuatu yang ada di samping gue. Gue gak tau sesuatu itu apa, jika beruntung bisa aja itu Ricko. Jiah, ngarep. Com.
"Lima menit lagi ya Rick! Gue masih mau meluk lu lebih lama." Jawab gue terus terang tanpa rasa malu. Mohon maaf nih ya, menurut prinsip gue nih ya, kalo mau malu-maluin itu jangan nanggung-nanggung, langsung bablasin aja.
Pas gue ngomong gitu, di pipi gue udah kayak ada kaki yang noel-noel pipi gue.
Gue buka mata gue dengan pelan.
"Ricko!"
Pekik gue pas ngeliat sikil Ricko udah ada di pipi gue. Mending noel pipi gue pake tangan, lah ini pake kaki. Kalo pipi gue jadi berjerawat gimana? Kita kan gak tau kaki Ricko abis nginjak apa aja. Kalo abis injek tai ayam depan kost-an ottoke?Ricko ketawa jaat sambil ngemilin roti tawar tanpa selai, cuma di lipat jadi dua terus di makan.
"Hahaha mampus! Bau sikil dah pipi princess! "
Karena kesal, gue langsung cubit aja jari-jari kaki dia.
"Awwanjir! Sakit gila!"
Keluh Ricko yang saat ini ngelus-ngelus jari kakinya."Makanya jangan suka iseng sama anak kecil tak berdosa! Bwekk! "
Gue berlari kecil ke kamar mandi.
"Woy Tuyul gurun! Jangan lupa bikinin gue sarapan!"
BLAM!
Gue keluar dari kamar mandi dengan tubuh kecil yang terlilit handuk. Sengaja gak pake baju, soalnya gue mau ngelakuin sesuatu.
"Ekhem! Tes tes satu dua tiga!"
Gue berdeham cukup keras kayak biduan dangdut butuh saweran di dekat pintu kamar, dengan penuh harap orang yang ada di dalam sana peka sama kehadiran gue.Ricko ngeliat ke gue. Gue auto senyum-senyum gila. Ricko malah masang ekspresi jijik, jijay aja gitu keknya.
"Merinding gue liat lu cuma pake handuk."
Ucap Ricko pas ngeliat gue cuma pake handuk.Gue lagi-lagi tersenyum sok seksi, gue sengaja biarin rambut gue berantakan biar terkesan ekhem.
"Kenapa? Lu merinding melihat keseksian seorang Malika ya? Sudah ku duga!"
Ricko memutar bola matanya kayak pengen muntah gitu. "Ck. Seksi apaan, badan rata kayak jalan tol gitu."
Yeh, kalo ngomong suka sembarangan.
"Yakin? Emang barang lu gak bakal ngaceng kalo ngeliat tubuh aduhai gue? Yakin banget nih?"
Ricko langsung nge-cuih gak sudi.
"Sorry, tubuh kecil gitu mana bisa bikin gue sange! "
Parah nih, gue isengin ah. Gue berlari naik ke atas kasur. Lalu lompat-lompat sampe kasur itu goyang.
"Yakin gak nafsu? Kalo gue balik ke tubuh yang gede, lu beneran gak niat nganu-nganuin gue?" goda gue ke Ricko yang justru langsung sok fokus ke handphonenya. Tangannya dengan cepat membalas pesan dari seseorang.
Gue terus lompat-lompat buat gangguin dia.
"Ciee, siapa tuh? Marsha ya? Cie Cie!""Udah tau masih nanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Super Mini!
FantasíaGenre : FANTASI [Story 9] Ini cerita tentang istri super mini bukan istri daus mini! Hidup Malika yang tadinya baik-baik aja mendadak berubah 180 derajat hanya karena sebuah pil obat. Namanya pil kaget. Pil super aneh, tiap pilnya punya efek kej...