PROLOG

42.5K 1.8K 54
                                    

Setelah mobil Jeep itu menghilang dari pandangan matanya, barulah Dian memutar tubuh, berlari-lari kecil masuk ke area kampus sambil bersenandung lirih.

Dian sangat beruntung, memiliki kakak laki-laki yang baik hati dan penyayang. Meskipun baru-baru ini ia dikejutkan oleh fakta lain. Rupanya Setya, yang selama ini ia anggap kakak kandung, berasal dari panti asuhan tempat kedua orang tuanya berdonasi.

Orang tua Dian memiliki kepercayaan yang cukup unik, mengadopsi anak sebagai pancingan agar mendapatkan keturunan. Akhirnya harapan itu pun terwujud meski membutuhkan waktu cukup lama. Ibunya dinyatakan hamil setelah menunggu selama 8 tahun.

Berbicara tentang Setya, ingin rasanya Dian mengutuk dirinya sendiri. Di sini, saat ia menyentuh dadanya, ada perasaan tak biasa. Perasaan itu semakin tak terkendali dari hari ke hari. Perasaan yang mengharapkan lebih dari sebuah kasih sayang.

Apakah jatuh cinta merupakan suatu kejahatan? Meskipun pada kakakmu sendiri. Tolong bantu Dian menjawabnya.
.
.
.
"Lama banget sih?!"

Panji terkekeh sembari melayangkan cubitan gemas di pipi kekasihnya. Perempuan yang sudah dipacarinya sejak 5 tahun yang lalu. "Harus nganter jemput Dian dulu," beritahunya.

"Tumben. Biasanya Dian dianter sopir?" Perempuan itu mendongak, menampilkan paras jelita yang tak bosan Panji kagumi.

"Mobil Papa masuk bengkel." Kali ini, tangan Panji berpindah membelai surai panjang sang kekasih. "Lusa ikut ke rumah? Ketemu sama mama papa?"

Permintaan tak terduga itu rupanya membuat Hayu nyaris melotot. "Kok tiba-tiba?"

"Udah aku pikirkan dari bulan lalu. Kenapa, Sayang? Belum siap?"

Hayu menggeleng. "Bukan gitu. Kamu sama sekali nggak ada obrolan sebelumnya. Jadi aku agak kaget aja."

Senyum Panji mengembang. Kepalanya menunduk, lalu kecupan singkat tersemat di pipi kanan sang perempuan. "Jangan khawatir. Mereka sangat terbuka dengan orang baru."

Kedua pasangan dewasa berkarir cemerlang. Panji adalah seorang arsitek ternama. Di usianya yang ke 29 tahun ia sudah berhasil membangun perusahaan kontraktor dengan ratusan pegawai. Sedangkan Hayu, berprofesi sebagai dokter spesialis anak. Mereka berdua sangat serasi. Bukankah lebih bagus bila hubungannya segera diresmikan?

Aku, Kamu dan Pengikat (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang