“Oppa ayo berkencan hari ini.”
Setelah membaca pesan dari Joohyun, senyum tidak lepas dari wajah Kyuhyun, setelah wisudanya selesai kini Kyuhyun cukup sibuk di perusahaan cabang di Korea, sembari mempersiapkan S2nya Kyuhyun bekerja sebaik mungkin untuk perusahan peninggalan orangtuanya tersebut.
Dulu perusahaan tersebut memiliki banyak cabang di 5 Negara namun sejak kematian kedua orangtuanya perusahaan tersebut mengalami kemerosotan yang cukup signifikan hingga hanya menyisakan dua perusahaan, di Amerika yang kini dihandle oleh Ahra dan di Korea yang untunglah masih bisa bertahan kala itu.
Setelah bersiap – siap, Kyuhyun melajukan mobilnya untuk menjemput kekasihnya, tiba dirumah Joohyun, Kyuhyun sudah melihat yeojanya tersebut berdiri manis didepan pagar rumahnya.
“Kenapa menunggu diluar?” tanya Kyuhyun.
“Oppa terlalu lama.”
“Mianhae, kajja kita pamit ke orangtuamu dulu” ajak Kyuhyun.
“Aniya kita langsung berangkat saja oppa, aku sudah pamit tadi” ucap Joohyun kemudian segera masuk kedalam mobil, sikap Joohyun membuat Kyuhyun sedikit bingung namun ia tidak ingin ambil pusing dan segera menyusul Joohyun masuk kedalam mobil.
Kyuhyun menuruti semua tempat yang ingin dikunjungi Joohyun, hari masih belum terlalu siang jadi Joohyun mengajak Kyuhyun untuk bersepeda di dekat World Cup Stadium, mereka hanya menyewa satu sepeda dan Kyuhyun membonceng Joohyun dibelakangnya sembari menikmati pemandangan disekitar mereka.
Setelah mereka makan siang disalah satu kedai mie favorit Kyuhyun, Joohyun mengajak Kyuhyun ke Lotte World, disana mereka mencoba berbagai macam wahana mulai dari yang biasa hingga yang menegangkan, mereka benar – benar bersenang – senang disana.
Joohyun yang biasanya selalu ragu untuk menaiki wahana yang cukup ekstrim kini tidak ragu sama sekali, ketika berteriak diatas ketinggian rasanya cukup bisa menenangkan hatinya yang sedang bimbang.
Ketika hari menjelang sore mereka memutuskan untuk menuju Namsan Tower, mereka cukup sering berkencan disana karena tempat itu tidak pernah membuat mereka bosan, mereka berkeliling sembari melihat harapan – harapan yang tertulis di gembok yang ada disana.
“Haruskah kita memasang gembok lagi?” tawar Kyuhyun.
“Kita sudah melakukannya ketika pertama kali kesini oppa” ucap Joohyun tersenyum membuat Kyuhyun balas tersenyum padanya.
“Hari belum terlalu malam jadi masih cukup sepi disini” ucap Kyuhyun mengamati sekitarnya.
“Masih ada tempat yang ingin kukunjungi setelah ini oppa.”
“Jangan terburu – buru, kau tidak lelah? kita bisa mengunjunginya lain hari jika kau lelah.”
“Aniya aku ingin mengunjunginya hari ini” kekeh Joohyun.
“Arraseo, setelah ini kita kemana nona?” canda Kyuhyun membuat Joohyun melebarkan senyumannya.
Joohyun dan Kyuhyun mengunjungi pasar Myeongdong, tempat yang tidak pernah sepi oleh pengunjung, mereka melihat – lihat banyak pernak – pernik yang dijual disana, mereka juga mencoba beberapa jajanan kaki lima khas Korea Selatan.
Kyuhyun menggenggam erat tangan Joohyun dan memasukkanya kedalam saku mantelnya, malam hari memang cukup dingin di Seoul.
“Kau kedinginan?” tanya Kyuhyun.
“Aniya, oppa menggenggam tanganku jadi aku tidak kedinginan” jawab Joohyun namun tiba – tiba Kyuhyun mengecup bibirnya singkat.
“Itu bukan jawaban yang kuinginkan, jika kau masih kedinginan oppa bisa memberimu kehangatan selain genggaman tangan ini” goda Kyuhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER A LONG TIMES
Fanfiction"Melepasmu adalah caraku mencintaimu" Seo Joohyun "Jika kita tidak berjodoh sekarang, kuharap kita berjodoh di kehidupan yang akan datang" Cho Kyuhyun