CHAPTER 7

2.2K 194 15
                                    

Kyuhyun duduk di kursi kebesarannya dengan menatap beberapa dokumen yang berada dihadapannya, namun ia tidak bisa fokus bekerja jika mengingat kejadian kemarin.

Kyuhyun masih tidak habis pikir dengan dirinya sendiri, bagaimana bisa ia tidak mengetahui jika suami Joohyun sudah meninggal, apalagi suami Joohyun sudah meninggal sejak dua tahun yang lalu.

Karena pikirannya tidak bisa fokus bekerja Kyuhyun memilih untuk mengunjungi perusahaan Changmin dan ketika tiba disana ternyata Changmin sedang ada rapat jadi Kyuhyun memutuskan untuk menunggu sahabatnya tersebut diruangannya.

Beberapa saat kemudian Changmin memasuki ruangannya dan cukup terkejut melihat kehadiran Kyuhyun yang berada disana.

“Apa yang lakukan disini?” Tanya Changmin.

“Kenapa kau tidak memberitahuku jika suami Joohyun sudah meninggal?” Balik tanya Kyuhyun.

“Mwo? Musun- chakkaman, salama ini kau tidak tahu jika suami Joohyun sudah meninggal?” Kaget Changmin.

“Bagaimana aku bisa tahu jika kau tidak memberitahuku?”

“Yak Choi Seunghyun pengusaha yang cukup sukses walaupun kematiannya seakan ditutupi tapi para pengusaha pasti mengetahuinya.” Ucap Changmin.

“Ah aku lupa jika kau tidak ingin tahu kabar di Korea selama berada di Amerika.” Lanjut Changmin mengingat jika Kyuhyun seakan menutup akses informasi dari Korea sejak pindah ke Amerika.

“Kenapa kematiannya ditutupi?” Tanya Kyuhyun kemudian.

“Entahlah aku hanya tahu jika dia meninggal karena kecelakaan mobil.” Jawab Changmin.

“Lalu bagaimana kau tahu jika suami Joohyun sudah meninggal?” Penasaran Changmin.

“Mengingat itu aku benar – benar malu.”

“Wae?” Tanya Changmin semakin penasaran.

“Aku bertemu dengan Joohyun dan Shihyun kemarin dan kami makan siang bersama, setelah itu Shihyun meminta untuk ke tempat appanya dan aku menawari untuk mengantar dan dengan bodohnya aku menanyakan dimana perusahaan suami Joohyun dan Joohyun membawaku ke makan Choi Seunghyun.” Jelas Kyuhyun membuat Changmin terbengong.

“Kau memang bodoh Kyu.” Komentar Changmin kemudian.

“Aku kembali ke kantor dulu.” Ucap Kyuhyun beberapa saat kemudian dan ia mulai beranjak dari sofa yang didudukinya.

“Kyuhyun-ah.” Panggil Changmin ketika Kyuhyun akan membuka pintu ruangannya.

“Wae?” Tanya Kyuhyun berbalik.

“Jika selama ini kau tidak mengetahui mengenai kematian Choi Sunghyun berarti kau melewatkan satu hal lagi.”

“Apa itu?” Penasaran Kyuhyun.

“Appa Joohyun juga sudah meninggal.” Ucap Changmin membuat Kyuhyun sangat terkejut.

“Hanya berselang beberapa bulan setelah kematian Choi Seunghyun.” Lanjut Changmin membuat Kyuhyun yang terkejut semakin terdiam.

Dalam hati Kyuhyun benar – benar mengutuk dirinya sendiri bagaimana ia tidak tahu mengenai dua hal penting tersebut, dan Kyuhyun lebih menyesal karena tidak berada disebelah Joohyun ketika yeoja itu mengalami masa – masa sulit.

***

Kyuhyun berdiri didepan sebuah rumah minimalis di kawasan Seoul, ia tampak cukup ragu untuk memasuki rumah tersebut dan akhirnya dengan keberanian yang dikumpulkannya ia berjalan menuju pintu utama dan membunyikan bel disebelah pintu tersebut.

AFTER A LONG TIMESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang