CHAPTER 25

1.3K 154 11
                                    

Joohyun turun dari mobilnya setelah tiba disekolah Shihyun, sudah cukup banyak wali murid yang akan menjemput anak - anak mereka, Joohyun hanya tinggal menunggu beberapa menit sampai bel sekolah Shihyun berbunyi.

"Seo Joohyun." Panggil seseorang membuat Joohyun mengalihkan pandangannya pada sosok yang memanggilnya.

"Apa yang kau lakukan disini?" Sinis Joohyun pada Yeonhee yang berjalan menghampirinya.

"Bisa kita bicara sebentar?" Tanya Yeonhee.

"Tidak bisa, sebaiknya kau pergi dari sini." Ujar Joohyun.

"Kau bahkan menolak kedatanganku dikantormu jadi aku datang kemari, aku tidak ada niat jahat sungguh, aku juga sudah tidak berhubungan dengan suamimu, pekerjaan kami sudah selesai beberapa waktu yang lalu." Jelas Yeonhee namun disambut diam oleh Joohyun.

"Aku hanya ingin meminta satu permohonan, sungguh ini yang terakhir." Lanjut Yeonhee membuat Joohyun menghembuskan nafasnya kasar.

"Sehari saja biarkan aku membawa Shihyun." Joohyun langsung memberikan tatapan tajamnya pada Yeonhee.

"Biarkan Shihyun bertemu dengan adiknya, sekali saja." Mohon Yeonhee membuat Joohyun geram.

Joohyun berniat akan memaki yeoja dihadapannya ini sebelum sebuah suara memanggilnya yang membuat ia mengurungkan niatnya.

"Eommaaa." Panggil Shihyun yang sudah berjalan mendekati Joohyun.

Yeonhee tersenyum pada Shihyun namun Joohyun segera membukakan pintu mobil untuk Shihyun agar putranya segera masuk kedalam.

"Aku sudah pernah bilang padamu dulu, jangan pernah muncul dihadapanku dan putraku lagi." Ucap Joohyun menahan emosinya.

"Sekali saja sungguh, setidaknya mereka harus tahu kalau mereka saudara." Pinta Yeonhee dibalas gelengan pelan Joohyun.

"Aku tidak bisa." Final Joohyun lalu berlalu dari hadapan Yeonhee.

***

Hari sudah larut ketika Joohyun masih fokus dengan laptopnya, belakangan ini pekerjaannya sangat banyak hingga cukup menyita waktu dan kebetulan Kyuhyun juga sedang sibuk - sibuknya dengan proyek barunya.

Kyuhyun masuk kedalam kamar dan melihat istrinya masih fokus bekerja disalah satu sofa didalam kamarnya, ia baru saja menyelesaikan pekerjaannya diruang kerjanya lalu menengok Shihyun sebentar yang sudah terlelap dikamarnya.

"Belum selesai Hyun?" Tanya Kyuhyun membuat Joohyun mengalihkan pandangan pada suaminya.

Joohyun melihat jam dinding sekilas dan cukup terkejut ketika jam menunjukkan pukul setengah dua belas malam, ia melepaskan kacamatanya dan menghampiri Kyuhyun yang sedang berganti pakaian.

Joohyun memeluk suaminya dari belakang dan menyandarkan kepalanya pada punggung lebar sang suami, Kyuhyun tersenyum atas perlakuan istrinya dan mengelus lengan Joohyun yang melingkari perutnya.

"Pekerjaanmu banyak ya?" Tanya Kyuhyun dan dibalas anggukan Joohyun.

"Dilanjutkan besok saja, sekarang istirahat dulu." Lanjut Kyuhyun.

"Biarkan seperti ini dulu oppa, sebentar saja." Pinta Joohyun dan semakin mengeratkan pelukannya membuat Kyuhyun semakin melebarkan senyumnya.

Cukup lama mereka terlarut dalam diam masih dengan Joohyun yang memeluk Kyuhyun dari belakang dan Kyuhyun mengelus pelan lengan sang istri.

"Ah, oppa tadi Yeonhee menemuiku disekolah Shihyun." Ucap Joohyun tiba - tiba setelah mengingat kejadian siang tadi.

Joohyun melonggarkan pelukannya membuat Kyuhyun berbalik menatap sang istri.

AFTER A LONG TIMESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang