Kyuhyun dan Joohyun duduk dalam diam, mereka sibuk dengan pemikiran mereka masing – masing hingga akhirnya Kyuhyun lah yang memulai pembicaraan karena ia merasa terganggu dengan sikap canggung mereka.
“Bagaimana kabarmu?” Tanya Kyuhyun.
“Seperti yang anda lihat.” Jawab Joohyun singkat.
“Mengenai desain tata ruang yang anda minta saya-.”
“Joohyun-ah.” Ucap Kyuhyun memotong ucapan Joohyun membuat yeoja yang awalnya menunduk itu mulai menatap Kyuhyun.
“Untuk hari ini tidak bisakah kita hanya makan siang saja?” Pinta Kyuhyun yang membuat Joohyun terdiam sejenak.
“Park Jungsoo sunbaenim mengatakan anda tidak punya banyak waktu sampai peresmian.” Ucap Joohyun akhirnya.
“Kau memanggilku ‘anda’?” Gumam Kyuhyun tertawa miris mendengar panggilan formal Joohyun padanya.
“Tidak bisakah kau memanggilku seperti dulu? Jangan terlalu formal padaku Joohyun-ah.” Pinta Kyuhyun kemudian membuat Joohyun benar – benar menjadi serba salah.
“Baiklah ini pasti terlalu mengejutkan untukmu dan tentunya untukku juga, mari kita makan siang saja, kita bisa membahas mengenai pekerjaan besok .” Putus Kyuhyun melihat kediaman Joohyun.
Kyuhyun memanggil pelayan dan mulai memesan makanan, 6 tahun berlalu Kyuhyun yakin jika selera Joohyun pasti masih sama jadi Kyuhyun memesan makanan sesuai kehendaknya dan Joohyun hanya menatap pria itu sendu.
***
Joohyun memasuki kantornya dengan lesu, pertemuannya dengan Kyuhyun yang sangat tiba – tiba membuatnya mengingat masa lalu, masa dimana ia sangat menyakiti namja itu.
“Joohyun-ah.” Panggil Yoona sebelum Joohyun memasuki ruangannya.
“Ne Yoona-ya?” Jawab Joohyun.
“Kau baru saja bertemu dengan clientmu?” Tanya Yoona ragu – ragu.
“Nde.” Jawab Joohyun dengan senyum tipisnya lalu berniat memasuki ruangannya.
Namun Joohyun sedikit curiga dengan sikap Yoona dan merasa jika ada sesuatu yang ingin dikatakan sahabat sekaligus rekan kerjanya tersebut, Joohyun mengurungkan niatnya dan berbalik menatap Yoona kembali.
“Kau tahu jika itu Cho Kyuhyun?” Tebak Joohyun membuat Yoona gelagapan.
“A-aku baru mengetahuinya siang ini.” Ucap Yoona gelagapan.
“Sungguh Joohyun-ah aku juga baru tahu ketika bertemu dengan Donghae oppa untuk makan siang hari ini.” Lanjut Yoona lagi meyakinkan Joohyun.
“Arraseo.” Ucap Joohyun singkat kemudian memasuki ruangannya.
Didalam ruangannya Joohyun duduk termenung memikirkan Kyuhyun, ia masih belum siap untuk bertemu dengan seseorang yang sudah sangat disakitinya itu.
“Baiklah Seo Joohyun ini hanya untuk urusan pekerjaan jadi bertahanlah untuk beberapa waktu kedepan, setelah ini berakhir maka semuanya juga akan selesai.” Ucap Joohyun pada dirinya sendiri.
“Setidaknya dia terlihat hidup dengan baik selama ini.” Lanjut Joohyun dengan senyum sendunya, melihat Kyuhyun menjadi seorang pengusaha sukses membuat Joohyun yakin jika namja itu hidup dengan baik selama ini.
***
Keesokan harinya Joohyun sudah berada di Kingdom Properties dan mengerjakan pekerjaannya, yeoja itu cukup lega karena Kyuhyun sedang tidak berada di kantornya sekarang jadi Joohyun bisa bekerja dengan sedikit tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER A LONG TIMES
Fanfiction"Melepasmu adalah caraku mencintaimu" Seo Joohyun "Jika kita tidak berjodoh sekarang, kuharap kita berjodoh di kehidupan yang akan datang" Cho Kyuhyun