Joohyun baru saja meninjau tempat yang telah selesai direnovasi sesuai desain darinya, ia membuka ponselnya dan mendapati beberapa panggilan tidak terjawab dari sang suami, Joohyun mulai panik ketika mengira sang suami tidak bisa menjemput Shihyun karena sudah tiga puluh menit sejak jam pulang sekolah Shihyun namun ketika membaca pesan dari Kyuhyun, Joohyun mengerutkan dahinya bingung.
Joohyun memang bercerita pada Yoona dan Yuri atas marahnya Shihyun padanya dan Joohyun memilih bergegas menuju kantornya karena ia pikir Shihyun sudah berada disana.
Namun sesampainya dikantor, Joohyun sedikit panik karena Yoona dan Yuri tidak ada yang merasa menjemput Shihyun dan Inyoung pun juga tidak menjemput Shihyun.
Joohyun berusaha menenangkan hatinya dan mencoba menghubungi rumah namun ia bertambah panik ketika Shin ahjumma mengatakan Shihyun belum ada dirumah dan Shin ahjussi juga tidak diperintah untuk menjemput Shihyun, kepanikan Joohyun semakin menjadi karena Kyuhyun tidak mengangkat panggilannya.
Yoona dan Yuri mencoba menenangkan Joohyun yang sudah menangis, mereka mencoba menghubungi suami mereka menanyakan Shihyun namun tidak ada yang mengetahui keberadaan namja kecil itu.
Satu jam kemudian Kyuhyun datang dengan tergesa, ia yang masih ditengah rapat tanpa sengaja melihat sepuluh panggilan tak terjawab pada ponselnya yang sengaja ia senyap dan setelah membaca pesan dari istrinya, Kyuhyun langsung menghentikan rapat dan bergegas kekantor Joohyun.
"Oppa Shihyun dimana?" Tanya Joohyun berurai air mata setelah kedatangan Kyuhyun.
"Aku tadi sedikit terlambat sampai disekolah Shihyun dan wali kelasnya bilang Shihyun dijemput teman eommanya." Jelas Kyuhyun.
"Tapi sungguh kami tidak merasa menjemput Shihyun." Ucap Donghae yang sudah berada disana.
"Jongwoon?" Tanya Kyuhyun pada Yuri.
"Jongwoon oppa juga tidak menjemput Shihyun, dia sudah berada dirumah sakit sejak pagi." Jawab Yuri.
"Changmin oppa, kita belum menelepon Changmin oppa." Ujar Yoona dan Kyuhyun langsung menghubungi Changmin namun namja itu juga tidak menjemput Shihyun membuat Joohyun semakin menangis.
"Kita ke sekolah Shihyun saja Hyun, kita tanya langsung pada wali kelasnya." Putus Kyuhyun dan diangguki Joohyun.
Kyuhyun dan Joohyun menuju sekolah Shihyun dengan Joohyun yang masih tidak bisa membendung tangisnya, Kyuhyun menggengam tangan sang istri sembari mengelusnya pelan.
"Kamu yang tenang sayang, Shihyun akan baik - baik saja." Ucap Kyuhyun menenangkan.
Sesampainya disekolah Shihyun mereka langsung masuk dan kebetulan wali kelas Shihyun masih berada disana.
"Tadi saya mengkonfirmasi langsung kepada Shihyun dan anaknya mengangguk ketika saya tanya apakah yeoja yang menjemputnya tadi adalah teman eommanya." Jelas wali kelas tersebut membuat Kyuhyun dan Joohyun bingung.
"Apakah ada masalah?" Tanya wali kelas tersebut mulai khawatir.
"Masalahnya teman - teman kami tidak ada yang merasa menjemput Shihyun jadi kami juga bingung teman yang mana yang menjemput Shihyun tadi." Kyuhyun menjelaskan.
"Seingat saya yeoja itu pernah datang kemari sebelumnya dan mengobrol dengan Shihyun eomma beberapa hari yang lalu." Ingat wali kelas Shihyun.
Mendengar penuturan wali kelas Shihyun membuat jantung Joohyun berdebar kencang dan tanpa sadar meremat jas yang dipakai Kyuhyun.
"Oppa, Lee Yeonhee." Gumam Joohyun lirih yang masih didengar jelas oleh Kyuhyun.
Kyuhyun pamit pada wali kelas Shihyun dan berjalan merangkul istrinya keluar dari area sekolah, Kyuhyun tidak berpikir sejauh itu, ia tidak menyangka Yeonhee akan senekat ini membawa putranya yang tidak mengerti masalah orang dewasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER A LONG TIMES
Fanfiction"Melepasmu adalah caraku mencintaimu" Seo Joohyun "Jika kita tidak berjodoh sekarang, kuharap kita berjodoh di kehidupan yang akan datang" Cho Kyuhyun