CHAPTER 8

2K 192 24
                                    

Pernikahan Donghae dan Yoona diselenggarakan di DH hotel Seoul, para tamu undangan sudah nampak berdatangan memasuki salah satu hotel termewah tersebut.

Sementara disebuah ruangan didalam hotel tersebut nampak sang mempelai wanita sudah cantik dengan gaun pengantin putihnya, Yoona yang ditemani Yuri nampak sangat gugup menjelang dimulainya acara pernikahannya.

Beberapa saat kemudian pintu ruangan tersebut terbuka dan masuklah Joohyun yang menggandeng Shihyun, mereka berjalan mendekati Yoona yang duduk disalah satu kursi disana.

"Wah ige nuguya?" Takjub Joohyun setelah melihat penampilan Yoona.

"Imo neomu yeppeoyo." Ucap Shihyun menimpali.

"Gomawo Shihyun-ah, kemarilah peluk imo." Pinta Yoona yang dituruti Shihyun.

"Kau membuat kegugupan imo berkurang Shihyun-ah." Ucap Yoona yang masih memeluk Shihyun.

"Dia sangat gugup dan tegang sejak tadi, sampai - sampai cermin didepannya hampir pecah karena ia terus mengkhawatirkan penampilannya." Ujar Yuri pada Joohyun yang masih didengar Yoona.

"Yak kau berlebihan Yuri-ya." Sungut Yoona.

"Jangan khawatir Yoona-ya kau sangat cantik hari ini." Ucap Joohyun.

"Tapi aku tidak bisa berhenti gemetar." Gugup Yoona.

"Tenang saja, ada Donghae oppa bersamamu diatas altar nanti." Ucap Joohyun menenangkan yang membuat Yoona tersenyum.

Pintu ruangan tersebut terbuka dan menampilkan appa Yoona yang sudah rapi dan gagah dengan setelan jas hitamnya.

"Wah ahjussi benar - benar tampan." Puji Yuri dengan mengacungkan kedua ibu jarinya yang disambut tawa semuanya.

"Bersiaplah Yoona-ya acaranya akan segera dimulai." Ucap tuan Im kemudian.

Yuri, Joohyun dan Shihyun keluar dari ruangan tersebut dan menuju aula pernikahan, didalam sana sudah banyak tamu yang hadir, mereka bertiga menghampiri suami Yuri dan duduk bersama disana.

Tak jauh dari sana Kyuhyun duduk bersama dengan Changmin, sejak Joohyun memasuki ruangan tersebut mata Kyuhyun tidak pernah lepas dari yeoja itu, Changmin yang menyadarinya segera menepuk bahu sahabatnya tersebut.

"Kenapa tidak menghampirinya saja, ajak duduk disebelahmu selagi masih kosong." Ucap Changmin sembari menunjuk kursi kosong disebelah mereka.

"Dia belum ingin bertemu denganku dulu."

"Wae?" Bingung Changmin.

"Aku melamarnya minggu lalu." Jujur Kyuhyun

"Mwo?" Kaget Changmin.

"Kau ditolak?" Tanya Changmin kemudian.

"Aniya dia terlihat bingung dan meminta waktu tapi setelah itu dia menghindariku." Jujur Kyuhyun.

"Dia menghindarimu? Sepertinya kau harus menyiapkan hatimu Kyu." Saran Changmin.

"Dia belum bilang tidak jadi masih ada kesempatan untukku." Ucap Kyuhyun yakin.

"Terserahmu saja kalau begitu." Setelah itu pembawa acara memulai acara pernikahan tersebut.

Donghae memasuki aula tersebut dengan gagahnya dan disusul Yoona yang menggandeng lengan appanya, mereka mengucapkan janji pernikahan dengan khidmat dan akhirnya mereka sah menjadi suami istri.

Setelah acara pemberkatan selesai para tamu undangan bergiliran memberi selamat kepada kedua mempelai dan hidangan - hidangan mewah mulai dikeluarkan untuk menjamu para tamu.

AFTER A LONG TIMESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang