Min ho mengekori min young. Dia tidak habis pikir dengan istrinya ini. Apa dia pikir shin hye akan setuju kalau sejo tinggal bersamanya. Min ho laki~laki, walaupun dia belum di kasih momongan tapi dia dapat merasakan perasaan yong hwa. Masalah pasangan yongshin membuat dia dan min young ikutan pusing. Satu sisi min young ingin masalah shin hye tidak di ketahui orang tuanya tapi di sisi lainnya min young juga gencar sekali ingin memberi pelajaran pada yong hwa. Sekarang orang tua yong hwa sudah tau, hari ini min young boleh bilang A tapi lihat saja besok atau lusa, pasti beda.
"berhenti ikut campu urusan mereka"
"aku sudah berhenti tapi ada saatnya aku tidak bisa mengendalikan sikapku" aku min young jujur.
"biarkan shin hye yg selesaikan semuanya, dia bukan anak kecil, aku yakin dia bisa menyekesaikannya"
"aku kakaknya dan aku yakin dia tidak akan mampu menyelesaikan masalah ini kalau tidak ada dorongan dari orang~orang terdekatnya"
Min ho menggeleng "justru saat ini adikmu sedang mempertimbangkan sesuatu, tidak bisakah kau percayakan padanya"
Min young ingin protes tapi min ho memasang tampang memohonnya membuat min young mendesah pasrah, ya pasrah " baiklah"
Min ho tersenyum "jangan hanya saat ini kau bilang baiklah tapi besok dan seterusnya sampai masalah shin hye selesai, kau dengar itu"
Min young terdiam "aku tidak yakin klo yg itu"
"yaaa" kesal min ho membuat min young menatap kearahnya horor karena dia kaget dengan pekikan suaminya.
*********
Perusahaan yong hwa mendadak rame karena kedatangan tiba~tiba dari Ny jung. Dia hendak keruangan yong hwa ketika tatapannya bertemu dengan Eun hye. Darahnya seketika mendidih mengingat wanita ini lah setengah penyebab dari retaknya rumah tangga yong hwa dan shin hye.
"Ahjumma" senyum Eun hye lembut. Jelas dia kenal Ny jung karena dulu yong hwa sering membawanya kerumah."Apa kau nyaman disini? " tanya Ny jung Tajam.
"Ndeh, yong hwa sangat baik padaku ajumma jadi aku___
"Panggil dia presdir, dia bosmu. Posisikan dirimu Eun hye ssi karena kalian bukan berada di lingkaran putih abu~abu!" tegas Ny jung membuat Eun Hye bungkam seketika.
Karena keributan yg di buat Ny jung membuat Yong hwa keluar dari ruangannya. Dia kaget mendapati Eommanya ada di depan ruangannya."Eomma" gumam yong hwa.
Ny jung berbalik "rupanya kau lebih memilih kehilangan putra dan istrimu daripada sekertarismu" Cibir Ny Jung. Perkataan Ny jung jelas membuat Eun hye kaget. Kenapa Dia di kaitkan dengan masalah rumah tangga yong hwa. Dia ingin bersuara ketika yong hwa menarik tangannya masuk karena Ny jung sudah masuk duluan.
"ada apa ini yong hwa? "
"YOO EUN HYE SSI, Apa kau tidak mendengarkan perkataanku tadi? "
"mianhe Nyonya kalau soal itu tapi disini saya hanya ingin kejelasan dari yong hwa, kenapa saya di kaitkan dengan masalah rumah tangganya"
"itu karena dia mengagumimu, mengabaikan istri dan anaknya hanya untuk perasaan terpendamnya"
Eun hye terdiam "jadi benar yg di katakan Hongki? " tanya Eun hye sedangkan yong hwa terdiam.
"Jadi kau Sudah tau dan memilih masa bodoh? " tanya Ny jung menatap Eun hye tajam.
"saya tau semuanya, bukan berarti saya diam nyonya, saya sering memperingati yong hwa secara tidak langsung"
"kau menceritakan segalanya pada wanita ini yong? Kau mencurahkan segala yg kau rasakan pada dia? "
"aku hanya berbagi eomma"
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL LOVE YOU
Short StorySetelah Sekian Lama Bersama Tpi Tidak merasakan yg Namanya Bergetar, Hanya kenyamanan Hampa yg Dia rasakan, Semua di lakukan Dengan Baik hanya karna Komitmen, Lantas Bagaimana Jika Kenyamanan, binar kebahagiaan itu di temukan pada orang Lain...