(SPECIAL CHAPTER)

1.5K 165 33
                                    

Sejo dengan lincahnya memasukan bola kedalam ring,,  dari jarak dekat maupun jauh dia begitu lihai mendrible bolanya.  Dia mengambil handuk dan membersihkan keringatnya.  Dikala ingin meneguk air pandangan matanya menagkap eommanya yg sedang melamun.  Dengan gerakan pelan sejo menghampiri shin hye.

"apa yg eomma lakukan? "

Shin hye tersentak kaget,  dia menatap sekilas kearah sejo "kau sudah selesai  latihannya?"

"sudah,  aaahh aku sangat lelah eomma" ujar sejo manja sembari berselonjor di samping shin hye.  Dia menyandarkan kepala di bahu shin hye. Shin hye hanya tersenyum melihat sikap manja putranya yg tidak pernah berubah walaupun sudah sebesar itu. 
Shin hye menatap lurus kedepan.  Dia merindukan seseorang.  Dia sangat merindukannya,  dia pikir dengan dia pergi dia dapat merubah perasaan cintanya,  kenyataannya dia semakin merindukan lelaki itu dan perasaan cinta itu malah semakin dalam.  Entahlah,  apa yg terjadi pada hatinya dia juga tidak tau,  bagaimana bisa dia masih tetap memendam cinta untuk lelaki yg sudah begitu dalam menyakitinya.  Dari 100% sudah 95% berubah.  Perasaan terluka dan juga kecewanya sudah hilang.  Tapi perasaan cintanya tetap sama untuk lelaki itu,  tidak pernah berubah.

*****
<SOUL>

Di rumah keluarga jung terlihat begitu ramai.  Hari ini adalah hari pertunanganan krystal dengan min hyuk. Hari yg harusnya memancarkan kebahagiaan tapi tidak dengan krystal.  Pandangan matanya begitu sayu.  Ny jung yg menyadari itu pun menghampiri putrinya.

"ada apa dengan wajahmu? "

"eomma" lirih krystal.

"waeyo? " ny jung nenatap krystal minta penjelasan.

"entah kenapa aku tidak merasa bahagia eomma,  aku menginginkan yong hwa oppa ada disini,  kebahagiaan ini akan lengkap kalau ada oppa"

Ny jung terdiam,  dia tidak bereaksi apapun.  Raut wajahnya tiba~tiba sayu.  Ingatannya kembali pada saat dia kehilangan cucu dan juga menantunya.  Mereka semua menyalahkan yong hwa dan yong hwa?  Dia seperti orang tanpa nyawa ketika shin hye dan sejo hilang.  Hari~harinya hanya di habiskan untuk mencari sejo dan shin hye.  Dia mengundurkan diri dari jabatannya.  Walau sudah menyesal tapi itu tidak dapat menghentikan kemurkaan Tn jung.   Tiap harinya di habiskan yong dengan merasa bersalah terhadap istri dan anaknya hingga akhirnya sesuatu terjadi padanya.

"tidak usah menyebut namanya di rumah ini,  dia bukan lagi anggota keluarga kita"

Krystal menunduk menyembunyikan airmatanya "tidak bisakah eomma dan appa memaafkan oppa?   Yong hwa oppa sudah menyesal eomma"

"biarkan dia menikmati penyesalan itu seumur hidupnya" ujar Ny jung tajam sembari melangkah hendak meninggalkan krystal tapi gerakan kakinya tertahan karena perkataan krystal.

"eomma bohong,  eomma bohong kalau eomma tidak perduli pada oppa lagi,,   aku melihat semuanya eomma.  Menghabiskan malam dengan menangis karena rindu,,  kondisi oppa sekarang sudah tidak seperti dulu lagi eomma,  dia mendapatkan ganjarannya,  oppa lumpuh eomma"

Ny jung hampir roboh mendengar apa yg di katakan krystal.  Dia mencoba untuk tidak percaya tapi dia tau kalau selama ini diam~diam krystal mencaritau tentang yong hwa.  Matanya berkaca~kaca tapi dia berusaha mencegah agar airmata itu tidak jatuh.  Berusaha bersikap acuh Ny jung meninggalkan putrinya.  Krystal meneteskan airmata melihat kondisi keluarganya saat ini.  Semua berubah setelah kk ipar dan keponakannnya pergi.

"kau yg sabar,   ibu tetaplah seorang ibu yg akan selalu sayang dan perduli terhadap anaknya,  aku yakin eommanim pasti merindukan hyung tapi dia berusaha menutupinya" tutur min hyuk yg daritadi menyaksikan semuanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 18, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

STILL LOVE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang