PART 18

975 168 29
                                    

Sekitar hampir tengah malam hyun bin baru memasuki kamarnya.   Karena lelah dia pun langsung merebahkan diri di kasur,  belum juga sepenuhnya badannya menyentuh kasur tiba~tiba suara Eun hye mengagetkannya.
Hyun bin tidak jadi berbaring,  dia menatap Eun hye dengan tatapan dinginnya.

"kita harus bicara oppa"

"bukan kita tapi kamu! " tegas hyun bin.

Eun hye terdiam beberapa saat,  dia bingung mau memulai darimana sedangkan hyun bin menatap eun hye dalam.

"kalau tidak yg ingin kau bicarakan maka aku mau istirahat" putus hyun bin karena bosan melihat sikap diamnya Eun hye.

Eun hye menatap punggung hyun bin.  Dulu lelaki ini mati~matian memperjuangkan hubungan mereka,  dia berjuang untuk memenangkan hati Eun hye walau dia sendiri harus melukai perasaan perempuan yg dia cintai.  Dia memutuskan untuk berkomitmen terhadap pernikahannya.  Dia berjanji akan membuat pernikahan mereka yg suram akan berwarna dan dia berhasil.  Eun hye akhirnya menerima pernikahan itu dan memutuskan untuk membuka hatinya untuk hyun bin.   Tapi..... Saat ini, melihat sikap dinginnya hyun bin,  ini pertama kalinya untuk Eun hye,  ini pertama kalinya hyun bin bersikap sedingin itu. 
Setelah kelahiran yerin hyun bin meminta ijin pada eun hye untuk menunda anak kedua hingga yerin berusia 12 tahun dan eun hye menyetujuinya.  Mereka memang bercinta tapi selalu menggunakan pengaman makanya hyun bin merasa heran ketika dokter mengatakan kalau Eun hye hamil.

Keesokan paginya eun hye sudah bangun lebih dulu.  Dia menyiapkan sarapan untuk keluarga kecilnya,  berharap dia bisa bicara dengan suaminya dengan keadaan yg lebih baik.

"pagi oppa" sapa Eun hye ketika hyun bin duduk di meja makan.

Hyun bin tidak membalas,  dia menatap kursi putrinya yg kosong.

"sebentar lagi yerin keluar" ujar eun hye tiba~tiba yg paham apa arti tatapan dari suaminya. 

Eun hye bernafas lega karena hyun bin memakai baju santai itu artinya dia tidak ke kantor.  Waktu mereka untuk bicara sangat banyak.  Diam~diam eun hye mengirim pesan pada adiknya.  Dia meminta adiknya untuk mengantar yerin ke sekolah biar dia bisa bicara dengan hyun bin.

"kau yg melakukannya?" tanya hyun bin ketika dia melihat boowoon datang.

"hmm,  aku hanya ingin bicara dengan oppa" eun hye menjawabnya lirih sembari matanya menatap Boowoon.

"kajja yerin~a, eonnie akan mengantarmu"

Boowoon memang tidak suka di panggil imo karena menurutnya itu terlalu tua.

Yerin berpamitan pada appa dan eommanya sebelum berangkat.  Tepat setelah mobil boowoon keluar tiba~tiba motor shin hye datang.
Eun hye kaget dengan kedatangan shin hye.  Terlihat dari mimik wajahnya sepertinya shin hye sangat marah.

"shin hye ssi" kaget Eun hye ketika shin hye menghampirinya.

Tatapan shin hye jatuh ke perut Eun hye.  Tiba~tiba satu tamparan mendarat sempurna di pipi Eun Hye.

"persilahkan aku masuk kalau kau tidak ingin kupermalukan!" ucap shin hye dingin sembari melewati Eun hye begitu saja.  Dia masuk tanpa menunggu sang tuan rumah mempersilahkan dia untuk masuk.  Eun hye mengikuti shin hye dari belakang.  Hyun bin kaget dengan keberadaan shin hye.

"aahh kebetulan kau ada di sini hyun bin ssi"

Shin hye melipat tangannya di dada sembari matanya menatap Eun hye.

"seberapa jauh hubunganmu dengan yong hwa? " tanya Shin hye santai.

"kami hanya sahabat" jawab Eun hye membalas tatapan Shin hye.

STILL LOVE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang