Hot News :
YG Ent Konfirmasi, Jennie Blackpink dan Kai EXO Resmi BerpacaranKepergok sedang Berkencan, Ungkapan Agensi Ini Sebut Kai Exo dan Jennie Blackpink Resmi Pacaran
Ku matikan hp ku setelah membaca judul-judul berita itu. Ku rebahkan tubuhku di ranjang yang empuk itu. Ku pejamkan mataku perlahan.
Aku tau bukan saatnya untuk begini."Hyung.."
Panggil seseorang yang tiba-tiba saja masuk tanpa permisi.
"Heum?" jawabku malas.
"Kau sudah lihat berita itu, hyung?" tanya si maknae, Chanwoo.
"Rupanya kau, Chan" kataku mengabaikan pertanyaannya.
"Hyunnggg" rengeknya.
"Ayolah, ini bisa jadi kesempatan bagus untukmu, hyung" sambungnya.
"Kesempatan bagus apanya?" tanyaku masih tetap memejamkan mata.
"Sudah jelas ini adalah kesempatan bagus. Jadi agensi kita memperbolehkan kita berkencan dengan member dari agensi lain. Itukan kesempatan bagus untuk ber-" katanya yang kupotong sebelum ia selesa menyelesaikannya.
"Chan" panggilku.
"Heum?" tanyanya.
"Kau itu seperti perempuan. Mungkin mulai besok aku harus punya banyak persediaan lakban untuk mulutmu itu" kataku tersenyum jail.
"Memangnya apa yang kau pikirkan, Chan?" tanyaku yang kini sudah dalam posisi duduk.
"Tentu saja hubunganmu dengan Dahyun" katanya cepat.
"Heii, sejak kapan aku dengan Dahyun menjalin hubungan?" tanyaku heran.
"Sejak acara itu" jawabnya tanpa pikir panjang.
"Dengar ya, aku dan Dahyun tidak sedang menjalin hubungan apa-apa. Dan perkataanku waktu itu, maksudku adalah aku ini penggemarnya. Aku mengaguminya karena kita sama-sama rapper, dan hanya sebatas itu, paham?" jelasku.
"Kau membosankan, hyung" katanya kecewa.
"Sudahlah, lebih baik sekarang kau keluar dari kamarku. Sejak kapan aku memperbolehkanmu masuk, heuh?!" perintahku.
"Hyuunngg, apa kau tidak mau pikirkan lagi?" tanyanya.
"Kenapa kau peduli? Apa hubungannya denganmu. Ini urusanku, sekarang keluarlah" kataku.
"T-tapi kan-"
"Wahai Tuan Maknae yang imut nan menggemaskan, lebih baik kau keluar sekarang selagi aku masih bicara baik-baik" kataku sambil menatap matanya. Entah mengapa rasanya matanya makin besar saja.
"Yasudah aku keluar. Oiya, niatnya aku mau tanya kapan kita jadi rekaman? Apa Mr. Yang sudah bilang sesuatu?" tanyanya.
"Sampai sekarang masih belum. Nanti ku kabari kalau sudah ada respon" kataku sambil merebahkan tubuhku lagi.
"Baiklah. Semangat hyung! Jangan lemas begitu. Nanti Dahyun harus berpikir seribu kali untuk menerima cintamu, hahaha" kata Chan yang sudah berada di luar kamarku.
"Heii! dasar maknae kurang diberi pelajaran!" teriakku.
###
"Dahyun, sebaiknya kau lihat ini" kata Chaeyoung.
"Ada apa yow?" tanya ku.
"Kau pasti terkejut. Sepertinya akan ada seorang idol yang akan jadi penggemar beratmu" katanya sambil menunjukkan hpnya.
"Sungguh yow? Siapa itu yow? Dari agensi dan grup mana yow?" tanyaku sambil bergaya ala rapper profesional.
"Berhentilah bersikap begitu dan cepat lihat ini!" katanya yang kemudian memperlihatkanku tayangan sebuah acara tv di WeTube.
Aku begitu terkejut mendengar namaku disebut oleh pria itu. Kurasa otakku bisa mengenalinya. Tapi entahlah, aku tidak yakin pernah melihatnya.
"Coba kita cari profilenya" kata Chaeyoung. Aku menurut.
Nama Asli : Kim Han Bin (김한빈)
Nama Panggung : B.I
Nickname : Binnie, Charisma Leader, Bin, godbin, Cheery Pig, Mambin, Hamben
Tanggal Lahir : 22 Oktober 1996
Tempat Lahir : Seoul, Korea Selatan
Posisi : Leader, Rapper
Tinggi : 177 cm
Tipe Darah : O
Zodiak : Libra
Profesi: Penyanyi, Rapper, Komposer
Agensi : YG Entertainment
"IKON?" tanyaku pada diriku sendiri.
"IKON kenapa?" tanyanya.
"Apa dia leader IKON?" tanyaku memastikan.
"Tentu saja" jawabnya singkat.
"A-aku suka dia" kataku lirih.
KAMU SEDANG MEMBACA
You & Me | 김 다현 & 김 한빈 [HIATUS]
RomanceKisah tentang Kim Hanbin yang mengatakan di sebuah acara tv bahwa biasnya adalah Kim Dahyun, dan ternyata hal itu membuat Dahyun jadi penasaran dengan seorang Hanbin . . . . Amazing cover by~seulwoonbi