17.

307 43 13
                                    

07.00

Kim Hanbin Leader iKON

Maaf sebelumnya anda siapa?

Anu.. Aku Hanbin..
Jinhwan hyung yang memberikan nomormu padaku

Aku sangat terkejut dibuatnya. Dia bilang dia Hanbin? Orang yang habis kutangisi semalaman? Dan dia bilang Jinhwan Sunbae yang memberikan nomorku padanya? Yaa walau aku lebih suka kalau dia yang memintanya.

Tunggu dulu!!

Jangan-jangan Jinhwan Sunbae menceritakan semua isi pesanku kepadanya?!

Aku benar-benar berteriak dalam hati. Aku jadi khawatir. Bagaimana jika Hanbin ilfeel? Lalu hubungan kita jadi semakin jauh? Jangan sampai itu terjadi!

Tapi kalau memang begitu..

Kenapa dia malah mengirim pesan padaku? Aku benar-benar tidak mengerti. Apa yang harus ku katakan sekarang? Bersikap seperti biasa? Tidakkah itu terlihat terlalu berpura-pura?

Ya! Kau berhasil membuat aku gila, Hanbin-ah!

###

"Apa tidak apa kalau aku balas begitu?" gumamku.

Pagi ini aku benar-benar sudah senam jantung dibuatnya. Aku sangat bingung memikirkan balasannya dan tidak sadar aku malah membawa-bawa nama Jinhwan hyung.

Bagaimana jika dia marah pada Jinhwan hyung? Ah tidak, aku tidak peduli.

Bagaimana jika Jinhwan hyung yang marah padaku? Yaa itu terserah dia saja.

Tapi bagaimana jika dia yang marah padaku? Apa aku benar-benar terlihat seperti menuduh Jinhwan? Bagaimana jika dia tidak suka dan jadi marah padaku?

Tidak ada hal yang lebih buruk kecuali..

blocked

Jangan sampai itu terjadi!!

drrtt...

Ponselku tiba-tiba bergetar. Ada satu pesan masuk dan itu dari

Dahyun!

Oh? Haiii!!!
Sebenarnya... Aku bisa jelaskan!

Dia berhasil membuatku memutar otakku. Apa maksudnya 'Aku bisa jelaskan!'?

***

Hanbin
Memangnya ada yang perlu dijelaskan?

Dahyun
Eh? Jadi, kau tidak apa-apa?

"Dia ini bicara apa sih?"-Hanbin

Hanbin
Apa yang sedang kau bicarakan?

"Apa Jinhwan Sunbae benar-benar tidak menceritakannya?"-Dahyun

Dahyun
Kalau gitu, lupakan saja!

"Apa maksudnya?"-Hanbin

Hanbin
Ya!!

"Apa-apaan ini?"-Dahyun

Dahyun
Ya! kau kenapa?!

Hanbin
Kau yang kenapa?! Tidak jelas sekali!

Dahyun
Kau itu yang kenapa?! Kenapa mengirim pesan padaku kalau hanya ingin marah-marah?!

Hanbin
Hei! Siapa yang kau bilang marah-marah ha?! Jelas-jelas aku tidak marah sebelum kau!

You & Me | 김 다현 & 김 한빈 [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang