*Beberapa jam sebelum partnya Dahyun*
Mereka, iKon dan managernya, sampai di gedung YG tepat pukul 10.00. Saat itu Hanbin merasa sudah lebih baik. Ia meminta ijin pada managernya untuk diperbolehkan ikut latihan, namun managernya tidak mengijinkan Hanbin dan menyuruh ia menonton dulu di sesi latihan yang pertama. Mau tidak mau Hanbin harus menurut.
Seperti biasa, Hanbin sangat serius saat latihan. Ia terlihat marah dan kecewa ketika member lainnya membuat kesalahan.
Saat situasi seperti itu biasanya yang lain merasa kesal. Namun saat ini, mereka benar-benar ingin menunjukan yang terbaik pada leader mereka.
Waktu istirahat tiba. Bobby ijin keluar sebentar untuk mencari angin. Tanpa sengaja ia bertemu dengan Jisoo yang juga sedang beristirahat dari latihan.
"Jisoo-ya!" panggil Bobby.
"Ya! Asal kau tau aku ini noona, Bobby Sunbaenim" kata Jisoo menyahuti Bobby. Bobby nyengir memperlihatkan gigi kelincinya.
"Tidak sabar ya untuk perjalanan sekolah nanti" kata Jisoo bersemangat.
"Ya, aku juga. Tapi aku tidak tahu akan menyenangkan atau tidak nantinya" kata Bobby murung.
"Ya! Ada apa? Bukannya ini pengalaman pertamamu?" tanya Jisoo.
"Iya, tapi ada masalah dengan Hanbin" jawabnya.
"Apa terjadi sesuatu pada Hanbin?" tanya Jisoo langsung panik.
"Hmm, kondisinya benar-benar buruk hari ini. Seperti biasa ia selalu membuat lagu sampai larut malam. Memang itu sudah biasa, tapi tak tahu kenapa hari ini tubuhnya panas. Manager kami menyuruhnya tetap tinggal di dorm dan tidak ikut latihan hari ini tapi dia keras kepala. Dia tidak menjaga kondisinya dengan baik. Tapi itu bukan salahnya." jelas Bobby.
"Apa maksudmu bukan salahnya?" tanya Jisoo tak mengerti.
"Dia membuat lagu setiap malam untuk iKon, bahkan sampai tertidur di tempat kerjanya. Dia juga mengurus kami. Melatih kami dengan serius saat kami santai-santai. Dia sampai melupakan kesehatannya karena sibuk mengurus kami. Dia benar-benar seorang leader. Jadi, dia sakit itu kurasa karena kami" jelas Bobby dengan wajah yang suram.
"Begitukah? Kasihan sekali. Mulai sekarang seriuslah saat latihan. Beberapa dari kalian lebih tua darinya, jadi kalian juga harus menunjukkan sikap dewasa kepadanya. Itu sih hanya saranku saja" tutur Jisoo.
"Terima kasih sarannya, aku akan menunjukkan yang terbaik mulai sekarang" kata Bobby bersemangat.
"Baguslah! Kalau gitu sampai nanti, ya" kata Jisoo sambil tersenyum seraya menepuk pundak Bobby dan berlalu pergi.
Bobby tidak menjawab. Namun matanya mengikuti arah perginya gadis itu.
"Aku akan melakukan yang terbaik" gumam Bobby.
###
Kim Jennie Blackpink
Dubu-ya..
Aku dapat kabar tidak baik
Hanbin sedang sakit..
Jisoo eonnie bilang padaku kalau dia diberi tahu Bobby bahwa sejak pagi tubuhnya panas.
Manager mereka menyuruhnya tetap di dorm tapi dia tetap ingin ikut.
Bagaimana kondisinya sekarang?
Entahlah, aku dan Jisoo eonnie tidak tahu banyak tentang dia saat ini.
Apa kau mau bertanya langsung padanya?
KAMU SEDANG MEMBACA
You & Me | 김 다현 & 김 한빈 [HIATUS]
RomantizmKisah tentang Kim Hanbin yang mengatakan di sebuah acara tv bahwa biasnya adalah Kim Dahyun, dan ternyata hal itu membuat Dahyun jadi penasaran dengan seorang Hanbin . . . . Amazing cover by~seulwoonbi