"Aku sangat puas hari ini! Terima kasih, Hanbin!" tutur Hayi di perjalanan pulang.
"Aku juga senang bisa berada di atas panggung bersamamu lagi, Hayi" sahut Hanbin dengan senyum penuh maknanya.
"Sungguh?" tanya Hayi tak percaya.
"Ah, jadi kau meragukan ku? Tak masalah!" jawab Hanbin pura-pura marah.
"Haha, tentu saja tidak!" jawab Hayi sambil menyenggol lengan Hanbin.
Hanbin tidak menanggapi.
"Oh iya, aku juga ingin mengucapkan terima kasih banyak atas bantuanmu membuat lagu ini. Aku benar-benar merasa puas sekali" tutur Hayi. Entah sudah berapa kali dia mengucapkan terima kasih kepada Hanbin.
"Mau sampai kapan kau mengucapkan itu terus, hah?!" tanya Hanbin.
"Hei, kau marah karena aku berkata terima kasih?" tanya Hayi dengan wajah memelas.
"Haha, lupakan saja!"
"Aku merasa senang kalau kau senang" lanjut Hanbin.
~skip~
Hanbin sudah sampai di dorm iKon. Semua member merayakan hari itu. Mereka semua ikut bahagia bersama Hanbin. Bahkan hingga larut malam mereka masih berkumpul.
"Ah, aku jadi ingat masa-masa ku waktu duet bersama Suhyun dulu" gumam Jinhwan di tengah perbincangan mereka tentang lagu barunya Lee Hayi.
"Ya, saat di atas panggung, aku juga merasakan masa-masa mix and match dulu" sahut Hanbin.
"Aku jadi ingin duet dengannya lagi" pikiran Jinhwan sudah melayang di atas awan.
"Beruntungnya aku sudah merasakan duet dengan keduanya" kata Bobby menyombongkan diri.
"Oh iya benar, syuting bareng Jisoo noona juga. Ah, benar-benar paket komplit" sahut Chanu.
Yunhyeong, June, dan Donghyuk membenarkan perkataannya.
Tiba-tiba Jinhwan teringat pada Dahyun. Ia berinisiatif untuk menceritakan tentang isi pesan Dahyun kepada seluruh member iKon. Member lain memang belum tahu tentang Dahyun yang mengirim pesan ke Jinhwan.
"Hei, kalian tahu tidak? Kemarin Dahyun mengirim pesan padaku" seru Jinhwan yang tak sabar ingin memberitahukannya.
"Benarkah?" tanya June tak percaya.
"Sungguh! Aku juga kaget saat melihatnya. Apalagi, kalian tahu tidak apa yang dia katakan?" tanya Jinhwan membuat yang lain penasaran.
Semua mendekatkan telinga mereka ke Jinhwan untuk memastikan bahwa pendengaran mereka tidak akan salah nanti.
"Dia bilang, dia habis memimpikan Hanbin" kata Jinhwan sedikit pelan.
"APA?!!" teriak mereka hampir bersamaan.
Anggota iKon memang selalu heboh saat membicarakan wanita. Walaupun bisa di katakan mereka selalu heboh dalam segala hal, tapi saat membicarakan wanita mulut itu seperti tidak ada letih-letihnya.
Hanbin yang menyaksikan itu hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala.
"Lalu dia juga memintaku untuk bercerita sedikit tentang Hanbin" seru Jinhwan bersemangat.
"HAH?!"-Chanwoo.
"APA?!"-Yunheong.
"MWEO?!"-DK.
"WHAT?!"-Bobby.
"NANI?!!"-June.
"...."-Hanbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
You & Me | 김 다현 & 김 한빈 [HIATUS]
RomanceKisah tentang Kim Hanbin yang mengatakan di sebuah acara tv bahwa biasnya adalah Kim Dahyun, dan ternyata hal itu membuat Dahyun jadi penasaran dengan seorang Hanbin . . . . Amazing cover by~seulwoonbi