10.

369 47 15
                                    

"Annyeong hasaeyo" sapa kami serentak.

Anggota Blackpink beserta managernya melambaikan tangan ke arah kami.

"Huu, lihat siapa yang baru datang?!" pekik gadis keturunan Australia, Rose.

"Ah, mereka lama sekali sampai makanannya hampir dingin" sahut Jisoo sambil mengusap dahinya.

"Hah? kalian bahkan belum pesan apa-apa!" sahut Bobby.

"Hey, harus sopan kalau bicara dengan sunbaenim" kata Lisa pada kedua eonnienya.

"Lisaa! long time no see!" seru Donghyuk dari belakangku hingga membuat aku sedikit kaget.

"Ah Oppa!!" sambut maknae blackpink itu.

"Jisoo noona, sudah lama tidak bertemu! Kau tambah tua, ya" kata Bobby tertawa. Kata-katanya sampai membuat Jisoo menekuk bibirnya.

"Oh nee, aku memang tambah cantik seiring bertambahnya usia" kata Jisoo menyombongkan dirinya.

"Aku tidak bilang begitu!" tepis Bobby.

Yang lain tertawa lepas menyaksikan tingkah kedua orang itu. Kami memang akrab jika bertemu. Hanya saja Yang Sajangnim tidak mengijinkan kami saling bertemu jika bukan atas perintahnya. Alasannya karena takut kami saling menaruh hati satu sama lain.

"Coba lihat June dan Rose" kataku kemudian.

"Kenapa aku?" tanya June. Rose juga terlihat bingung dengan kata-kataku.

"Hyung, kau ingatkan sejak tadi di mobil June yang paling semangat ingin bertemu Rose?" kataku pada Jinhwan hyung.

"Ya!" seru June berniat memotong kata-kataku.

"Lihat dia sekarang malah canggung begitu" lanjutku lagi.

"Hanbin-ah!" kata June marah.

Yang lain masih tertawa sedangkan Rose dan June wajahnya memerah karena ulahku. Tapi ekspresi mereka tidak sama, Rose menunjukkan ekspresi malu sedangkan June ekspresi kesal.

"Kalau begitu kalian pesan makanan, aku ingin bicara dengan manager kalian dulu" kata Mr. Yang di tengah kericuhan kami. Kami bahkan tidak menyadari keberadaannya.

"Nee sajangnim!" kata kami serentak kemudian membungkukkan badan. Mr. Yang pergi meninggalkan kami diikuti masing-masing manager kami dibelakangnya. Kemudian kami memesan makanan.

~skip~

Beberapa menit kemudian, semua hidangan sudah mendarat di meja kami. Dan bersamaan dengan itu semua
langsung mengeluarkan kamera (ponsel) mereka, kurasa moment seperti ini memang tidak boleh dilewatkan.

Kami banyak bergurau saat makan. Apalagi Donghyuk dengan Lisa dan Jisoo noona dengan Bobby, mereka seperti teman lama yang sudah lama berpisah. Memang jarang kita dapat moment seperti ini, jadi mereka tidak melewatkannya.

Yang kusayangkan adalah June dan Rose yang masih belum akrab juga. Mereka juga seperti teman lama yang sudah lama berpisah, tapi saking lamanya mereka jadi canggung satu sama lain. Aku jadi kasihan.

"Bobby Oppa, rap mu makin bagus seiring berjalannya waktu. Kau seharusnya mengajariku" kata Lisa pada Bobby.

"Ah, kau juga akan bagus seiring berjalannya waktu" kata Bobby malu.

"Ya! aku juga rapper. Kau hanya memuji dia saja?" kataku protes.

Kemudian Jennie mengangkat tangannya dan berbicara padaku, padahal dia hanya berada di sampingku.

You & Me | 김 다현 & 김 한빈 [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang