Kulihat banyak sekali akun-akun yang kuyakini sebagai akun iKonic, memposting sebuah foto yang membuatku terbelalak dengan gambar maupun captionnya.
"Apa-apaan ini?" tanyaku tak percaya.
"Apa tidak ada foto yang lebih bagus lagi dari ini?" lanjutku geram.
"Yaampun hyungg" kata si maknae yang kemudian menepuk dahinya sendiri.
"Harusnya mereka tidak memajang foto melas itu, ha-ha-ha" tawa Jinhwan hyung.
"Hahaha, akui saja dari dulu wajahmu memang tidak setampan aku, bin" kekeh Bobby yang selalu mengaku dirinya sebagai visual iKon.
Ku hiraukan semua perkataan mereka.
Aku penasaran dengan tanggapan-tanggapan dari orang lain.Dubinships
❤Liked by tofu and 15.673 others.
Dubinships : Bisa ya, orang yang sadar kamera sejauh apapun kameranya, bisa gak sadar sama cowok yang deketnya cuma beberapa senti aja😢
Btw pengen juga dong diliatin kaya gitu😍View all 5.297 comments
Dububinnie_ : Liat tatapannya, Astagaa!!
Hanbinnie : Gakuku akutuh:(
Pacarnyahamben : Pacarkuhh:(
Dubutofu : Oppa😍😘
ketekchanu : Binn😢
"Hoii!!" sentak si maknae membuatku kaget dan hampir menjatuhkan benda persegi panjang di tanganku.
"Jangan ngagetin! kalau jantungku copot gimana, hah?" bentakku sambil menarik telinganya.
Dia merintih kesakitan sambil tertawa-tawa puas karena berhasil membuat jantung leadernya ini hampir lepas dari tempatnya.
"Chan, ketekmu punya akun stagram ternyata" kataku mengejeknya sambil tertawa kecil.
"Hah? Beneran?" tanyanya tak percaya.
Saat aku ingin membuktikannya kepada Chan, betapa kagetnya aku setelah kusadari bahwa baru saja aku mengirim komentar kepada akun yang bernama @dubinships itu.
@b.ikonreall_ : ?
'Kacau sudah!!' pekikku dalam hati.
Tidak butuh waktu lama, benar saja komentarku langsung dibalas oleh ratusan akun iKonic dan once.
Ku matikan ponsel ku kemudian kulemparkan ke sofa dilanjutkan dengan tubuhku yang mendarat setelahnya."Oiya.. Beritanya?" Tanyaku pada Chanu.
"Ya itu beritanya" kata Chanu heran.
"Tidak ada artikel atau apa gitu? Aku mau protes karena mereka memasang wajah melasku seperti itu" kataku geram.
"Aku punya fotomu yang keliatan oke, bin" kata Bobby sambil menghampiriku.
"Herman akutu, padahal udah usaha deket-deket, tapi doi malah ga peka-peka😢 Jadi ini yang namanya sakit tak berdarah😢"-biay
"ALAY! BUKAN HYUNG CHANU"-chanu
###
"Ya ampun.....! ................. leader iKon itu...... Dahyun" kata Momo samar-samar kudengar.
Kudengar kericuhan dari ruang tengah dorm yang membuat aku penasaran dan memutuskan untuk mendatangi sumber kericuhan itu.
"Kalian semua membicarakanku, yow?" tanyaku saat memasuki ruang tengah.
"Kutebak manusia satu ini pasti belum tau beritanya" sambung Nayeon eonnie.
"Memangnya ada apa?" tanyaku heran.
"Uhhh. tidak bisakah kau cek hp dulu sebelum bertanya" tutur Momo geram.
Yang lain hanya sibuk pada handphone mereka masing-masing.
Ku nyalakan benda kecil persegi panjang yang saat ini berada di genggamanku.
Tidak ada notifikasi apa-apa.
"Tidak ada apa-apa?" tanyaku sambil menunjukkan layar ponselku yang kosong melompong.
"Arghh, kelamaan. Nih, lihat ini!" kata Momo sambil menyodorkan ponselnya.
Disana aku melihat satu buah foto.
Kulihat ada seorang perempuan yang hanya terlihat setengah wajahnya dan ada pria yang sedang menatapnya dengan...
tunggu dulu!!
"Astaga! itu aku?" pekikku.
Momo mengangguk.
"Dan pria itu.." kataku tak sempat kuteruskan.
"Ya! siapa lagi kalau bukan B.I leader iKon?!" kata Momo geram.
"Iya, itu maksudku" kataku.
"Tapi kenapa tatapannya itu? A-aku bahkan tidak tahu kalau kita pernah berjarak sedekat itu" lanjutku heran.
"Mana ku tahu" sahut Momo sambil mengambil balik handphonenya yang dari tadi kupandangi.
Entah mengapa hatiku kini berdegup sangat kencang.
Aku sangat senang.
Maksudku, kurasa baru kali ini ada orang yang menatapku sampai selekat itu.
Apa dia benar-benar suka padaku?
"Halo semua. Ada kabar nih" kata Jihyo dengan riangnya saat memasuki ruang tengah. Baru kusadari ternyata sedari tadi dia tidak ada disini.
"Kabar apa?" tanya Nayeon eonnie.
"Baik, buruk?" tanya Sana.
"kita diundang ke acara...... Artist Room" kata Jihyo sambil membentuk kedua tangan seperti atap rumah serta mengangkat satu kakinya, bergaya khas acara itu.
Dan acara itulah yang membuat Hanbin berkata bahwa biasnya adalah aku.
"Kapan?" tanya Chaeyoung makin bersemangat.
"Lusa" Jawab Jihyo singkat.
"Aku penasaran mereka akan membahas soal Dahyun tidak ya?" kata Nayeon eonnie sambil tersenyum jahil padaku.
Aku bergidik.
"Ku harap tidak" kataku sambil menutupi wajahku.
Yang lain hanya tertawa melihat tingkahku.
Ya, kuharap tidak. Karena aku tidak tahu harus berkata apa jika hal itu terjadi.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Voment jangan lupa ya😘
Yaa?
Bcos I hate siders👻
KAMU SEDANG MEMBACA
You & Me | 김 다현 & 김 한빈 [HIATUS]
RomanceKisah tentang Kim Hanbin yang mengatakan di sebuah acara tv bahwa biasnya adalah Kim Dahyun, dan ternyata hal itu membuat Dahyun jadi penasaran dengan seorang Hanbin . . . . Amazing cover by~seulwoonbi