11.

356 45 0
                                    

Sejak kapan dan sudah sejauh mana Jennie tau soal hubungan aku dan Dahyun?

Kira-kira itulah yang selalu ada di benakku sebelum seseorang mewakiliku untuk menanyakannya langsung kepada rapper Blackpink itu.

"Sejak kapan kau tau tentang Hanbin dan Dahyun?" tanya Jinhwan.

Semua mata kini tertuju kepada Jennie. Tapi dia tidak menjawab dan malah mengalihkannya ke topik lain.

"Omong-omong hari ini Twice sedang syuting Artist Room lho" tuturnya masih fokus pada ponselnya.

"Ya! Setidaknya jawab dulu pertanyaanku" keluh Jinhwan. Namun Jennie tetap tidak menjawab.

"Hanbin-ah, kau seharusnya mengerti maksudku" katanya seraya menatapku.

"Aku?" tanyaku sambil mencerna kata-katanya.

"Whoooaa, aku mengerti sekarang!" pekik Chanu.

"Kau tau kan sifatnya Doni Coni hyung itu seperti apa? Mereka pasti akan menanyakan soal kau waktu itu kepada Dahyun" lanjut maknae itu.

Aku masih berusaha mencerna kata-katanya sementara yang lain sudah membulatkan matanya sempurna.

"Menanyakan tentang aku ke Dahyun? Maksudnya...." kataku tertahan.

Seketika aku langsung mengerti apa yang Chanwoo maksud. Aku tersenyum kecut tidak percaya dengan apa yang baru saja terlintas dibenakku.

"Jangan senyum-senyum begitu, aku masih belum mengerti nih" kata Jisoo menyenggol lenganku.

"Kau harus lihat Artist Room episode iKon dulu kalau ingin mengerti, eonnie" tutur Jennie.

"Ah, tapi Doni Coni hyung tidak mungkin membahas itu, kan?" kataku khawatir.

"Aku malah berharap mereka membahasnya" tutur Jennie dengan senyum mengejek diikuti dengan anggukan dari yang lainnya.

"Ah eotteoke...?!" keluhku.

"Ya! apa kalian bersenang-senang?" seru Yang Sajangnim dari kejauhan.

"Annyeong Hasaeyo, Sajangnim" seru kami serentak.

Mr. Yang langsung duduk diantara kami dan berbasa-basi sedikit dengan kami sebelum akhirnya mengatakan tujuan utamanya.

"Aku sudah mempertimbangkan dan membahas soal ini dengan manager kalian. Aku tau kalian benar-benar sudah bekerja keras selama ini. Bahkan beberapa diantara kalian sudah menjadi trainee sejak kecil, sudah pasti orang itu melewati masa-masa sekolahnya" tutur Mr. Yang yang membuat aku makin yakin dengan yang dikatakan manager kami.

"Untuk itu, aku merencanakan perjalanan sekolah untuk kalian. Secara rincinya akan dijelaskan oleh manager kalian. Yang jelas kalian, Blackpink dan iKon akan merasakan perjalanan sekolah minggu depan!" tutup Mr. Yang membuat kami semua ternganga mendengarnya.

"Minggu depan?" tanyaku tak percaya.

"Minggu depan itu sebentar lagi, kan? memangnya acaranya sudah disiapkan?" tanya Jennie.

"Itu urusan kami. Kalian hanya perlu menyiapkan diri kalian masing-masing" tutur Sajangnim kami.

"Waw! ini perjalanan sekolah pertamaku!" kata Yunhyeong senang.

Bobby dan beberapa dari yang lain membenarkan kata-katanya.

Aku tidak tau ekspresi apa yang harus kutunjukkan. Tapi yang jelas aku juga sama senangnya seperti yang lain. Apalagi akhirnya kami punya banyak kesempatan untuk makin dekat dengan member Blackpink. Walau tidak banyak untungnya buatku, tapi ini adalah kesempatan emas bagi member-member iKon yang lain dalam beberapa alasan.

You & Me | 김 다현 & 김 한빈 [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang