3.

591 79 2
                                    

"Jinan hyung, bikin kaget saja" kataku setelah tau suara itu berasal dari Jinhwan hyung.

"Ada apa, Bin?" tanyanya tiba-tiba.

"Ada apa apanya? Aku baik-baik saja kok" kataku heran.

"Betul nih? Syukur deh kalau begitu. Nanti kalau ada masalah cerita ya" kata Jinhwan hyung sambil berjalan masuk.

"O-oke" kataku masih terheran-heran.

Kenapa dia?

Maksudku, tidak seperti biasanya dia peduli seperti ini. Menyusul hanya karena ingin menanyakan keadaanku? Kukira dia akan lebih banyak diam dan tidak mau terlalu ikut campur urusan orang.

Tunggu... Apa dia mabuk?

###

Hari ini bisa di bilang sangat melelahkan.
Karena apa? Entahlah, aku juga tidak tahu.
Yang jelas hari ini adalah hari yang sangat cocok untuk berbaring di sofa empuk sambil stalking-stalking akun 'ehem ehem':V
Kunyalakan hp kecil mungil ku itu. Kubaca artikel-artikel yang ada di layar awal hp ku.
Tidak ada yang menarik.
Ku buka Stagram, ku cari akunnya orang yang bernama Hanbin itu. Oh sudah gilakah aku?

"Wassap gaess!" seru seseorang.

Belum sempat ku lihat foto-fotonya, tiba-tiba suara orang itu masuk ketelingaku dan membuat benda mungil di tanganku itu jatuh menimpa wajahku.

"Lho? Sepi?" kata orang itu.

Tubuhku kaku bagai batu. Mengapa bisa begitu? Entah aku pun tak tahu.
Hp ku masih tetap berada di atas wajahku.

"Oh Dahyun? Yow!" sapa orang yang tidak lain dan tidak bukan adalah Chaeyoung.

Aku tidak menjawab dan masih tetap mematung.

"Kenapa diam saja? Kau tidur yow?" katanya sambil mengangkat benda yang menimpa wajahku.

"Hey!!" seru manusia terjujur itu.

"K-kau sakit, Dahyun? Kenapa kaku begitu yow?" tanyanya panik.

"Kau yang buat aku sakit, Chaeyoung!! Uh, hidungku mati rasa" keluhku.

"Lha? Aku yang salah? Tapi kan aku baru datang" katanya.

Tanpa ku sadari semua member sudah berkumpul sekarang.
Aku langsung membenarkan posisi ku dari tidur menjadi duduk.

"Ada berita penting" kata Jihyo membuka topik.

"Apa itu?" tanya Nayeon eonnie.

"Minggu depan, ah tidak. Tepatnya selasa depan kita akan menghadiri acara besar. Mungkin akan sangat meriah nantinya" kata Jihyo.

"Acara apa itu?" tanya Jeongyeon.

"Eum, sebenarnya aku lupa nama acaranya" kata Jihyo sambil menggaruk kepalanya yang kurasa tidak gatal.

Seluruh manusia yang ada disitu hanya menggeleng-gelengkan kepala mereka, termasuk juga aku.

"Tapi yang jelas itu sebuah acara besar. Setahuku itu acara festival musik, atau entahlah. Nanti akan kucarikan info lagi" kata Jihyo menjelaskan.

"Hei Momo, kau tidak tahu sesuatu?" tanyaku jail pada si gudang info.

"Ya! kau pikir aku Tuhan yang tahu semuanya" kata Momo merajuk.

"Ah, ternyata tidak seberguna
yang kukira" kata Sana terkekeh.

Semua hanya tertawa menyaksikannya.

"Apa Ikon juga ada?" sambar Nayeon eonnie bagai petir.

Mereka, selain Chaeyoung dan Momo, terlihat bingung dengan pertanyaan Nayeon eonnie.

You & Me | 김 다현 & 김 한빈 [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang