Five

25.8K 3K 133
                                    

Don't be a siders!
Klik bintangnya ya 😊

Happy Reading~




Sore ini Chanyeol dan Baekhyun tengah berjalan-jalan di taman dekat kompleks rumah Baekhyun. Dengan Baekhyun yang sibuk memakan ice cream nya dan Chanyeol yang menggenggam tangan si mungil yang menganggur.

Mereka duduk di salah satu bangku taman disana, setelah hampir satu jam berjalan mengitari taman tersebut. Pemuda yang lebih pendek itu mengeluh lelah dan berakhir ingin ice cream.

Chanyeol membawa tangan Baekhyun di pahanya, lalu digenggam dengan kedua telapak tangannya. Terkekeh kecil melihat tangan itu hampir tenggelam karena genggamannya. Memainkan jari lentik itu sesuka hatinya. Sedangkan si pemilik tangan itu tak peduli, sudah biasa dengan tingkah absurd Chanyeol. Memilih asik dengan makanan dingin di genggaman tangan kanannya.

Plak

"Aw Baek!!"

"Jorok Chanyeol!"

Bukannya marah Chanyeol karena Baekhyun memukulnya malah pemuda tampan itu tertawa. Siapa juga yang tidak kesal, ketika jarimu dimasukkan ke dalam hidung orang lain.

Ya, walaupun Baekhyun akui hidung  Chanyeol pasti bersih dari kotoran. Tapi tetap saja.

"Baek, kenapa shampoo-mu tidak berubah sejak dulu? Wangi strawberry." celetuk Chanyeol.

Baekhyun merotasikan matanya, sudah dikatakan bukan? Jika pemuda cantik ini sudah biasa dengan keabsurdan seorang Park Chanyeol.

"Biar saja, aku lebih suka yang ini" jawabnya tenang, mengabaikan hidung mancung Chanyeol yang masih Setia menghirup wangi rambut Baekhyun.

"Aku juga suka!" kata Chanyeol.

"Aku tahu Park!" Baekhyun mencubit pipi Chanyeol gemas yang menimbulkan pekikan sakit dari Chanyeol. Tapi Baekhyun tak peduli, ia malah berdiri dari duduknya lalu menarik tangan Chanyeol "Ayo kita pulang!"




—JUST FRIEND—




"YAK! PARK CHANYEOL!"

Kedua pemuda yang sedang berjalan itu menolehkan kepalanya, dimana Sehun yang berjalan cepat kearah mereka dengan wajah kesal.

Kening Chanyeol mengerut, lalu menyenggol Baekhyun yang ada disampingnya.
"Kenapa dia?"

Kini gantian Baekhyun yang menyenggol badan Chanyeol dengan kasar, membuat pemuda tampan itu hampir hilang keseimbangan.
"Memangnya aku tahu?! Sejak tadi pagi aku selalu denganmu!" ucap Baekhyun dengan malas.

"Yak! Chanyeol!"

"Iya aku Chanyeol. Jangan sampai kau memanggilku sampai tiga kali"

Sehun menatap jengkel Chanyeol "Memangnya kenapa?!"

"Seperti lagu, sebut namaku jika kau rindukan aku. Berarti kau sedang merindukanku sekarang, tapi aku tidak ingin kau rindukan. Maaf ya" cengir Chanyeol membuat Sehun tambah kesal. Sedangkan Baekhyun menggelengkan kepalanya lelah.

Bugh

Bugh

Pukulan dikepala belakangnya Chanyeol dapatkan dari kedua orang tersebut.

"Mwo?!" teriak Chanyeol tak terima.

"Kemana kau tadi pagi hah! Aku menunggumu sampai tengah hari tapi kau juga tidak datang! Kau mengingkari janjimu!" pekik Sehun kesal.

JUST FRIEND [CHANBAEK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang