2 years later....
Saat ini Chanyeol tengah mengendarai mobilnya menuju fakultas sang kekasih. Dimana jarak fakultas jurusan bisnis; jurusannya letaknya cukup jauh dari fakultas kedokteran; fakultas Baekhyun.
Setelah dua tahun terlewati dengan berbagai macam kerikil-kerikil dalam hubungan mereka. Ini tahu kedua mereka memasuki jenjang yang lebih tinggi, Seoul National University. Tempat perkuliahan dimana yang bisa masuk hanyalah pada mahasiswa berotak cerdas saja dan Baekhyun adalah salah satunya. Sedangkan untuk Chanyeol sendiri, ia beruntung memiliki kekasih seperti Baekhyun karena dengan senang hati mengajarkan materi yang tidak begitu dikuasai pemuda jangkung itu.
Tak ada yang namanya orang ketiga. Juga tak ada lagi yang namanya tidak mendapat restu. Karena dari keluarga kedua belah pihak sudah memberikan restu penuh kepada sepasang kekasih itu. Juga mengingat Chanyeol yang tingkat keposesifannya makin menjadi, membuat beberapa dominan segan untuk dekat dengan Baekhyun.
Ya, kalau Chanyeol ada di dekatnya.
Tapi jika kekasih tinggi Baekhyun itu tidak ada di area fakultas kedokteran maka mereka dengan gencar mendekati pemuda yang sudah beranjak dewasa itu.
Tapi mereka tidak tahu bahwa kelakuan mereka secara diam-diam itu tetap saja di ketahui oleh Chanyeol.
Buktinya saja saat ini.
"Ada apa?"
Chanyeol menekan tombol loudspeaker pada layar ponselnya saat panggilan dari nomor yang hapal muncul.
"Selamat siang, bos." diam-diam Chanyeol tersenyum geli mendengar panggilan itu. Namun ia berusaha menahannya dan hanya berdehem untuk membalas sapaan itu. "Lapor bos. Saya mendapat informasi, jika beberapa menit lagi akan ada acara pernyataan Cinta yang di saksikan langsung oleh para mahasiswa di fakultas kedokteran. Dan target pria itu adalah kekasih anda, bos."
"Siapa namanya?"
"Nam Joohyuk, bos. Dari Fakultas Kedokteran semester 6."
"Awasi terus pria itu. Sebentar lagi aku sampai."
"Siap, laksanakan."
"Kerja bagus—
Jaehyun-ah."
"Baekhyun-ah!"
Lelaki cantik berusia dua puluh tahun itu mendongak detik kemudian senyum cantiknya terbit melihat sahabat sejak masa SMA nya tengah berlari kecil ke arahnya.
"Bagaimana?"
Kyungsoo; sahabat Baekhyun itu mengangkat alisnya bingung. "Apanya yang bagaimana?" tanyanya tak mengerti membuat Baekhyun mendengus malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST FRIEND [CHANBAEK]✔
FanfictionChanbaek Area ⚠ 🔞 Chanyeol dan Baekhyun berteman layaknya sepasang kekasih. Dimana ada Baekhyun, disitu ada Chanyeol. Bagaimana posesif Chanyeol terhadap Baekhyun. Dan bagaimana Baekhyun sangat tergantung pada Chanyeol. Tapi jika ditanya, Chanyeo...