Vote dan spam komennya!!! Di spam inget!!! :v
Btw gaklama lagi book ini tamat ya, akhirnya~
Happy Reading~
Chanyeol menatap Daehyun yang masih bergeming setelah sepuluh menit mereka bertatap muka. Setelah bel istirahat usai, Daehyun mendatanginya dan memintanya untuk berbicara empat mata.
"Sebenarnya kau ingin mengatakan apa? Aku tidak akan memutuskan Baekhyun, jika itu yang kau inginkan."
Daehyun tertawa kecil,membuat Chanyeol mengangkat alisnya. Lelaki itu mengibaskan tangannya."Tidak, tentu saja tidak. Aku hanya ingin memberi tahumu untuk berhati-hati dan tetap melindungi Baekhyun dibawah pengawasanmu."
"Apa maksudnya?"
Daehyun kemudian mulai menceritakan saat pertama ia bertemu Seulgi dan menerima tawaran gadis itu dan juga segala rencana busuk yang sudah dipersiapkan oleh Seulgi.
"Sialan." desis Chanyeol. "Aku sudah menduganya." dengusnya kemudian.
"Kemarin aku sudah bertemu dengan mantan kekasih Baekhyun. Dan dia menawarkan kerja sama untuk menggagalkan rencana Seulgi." jelas Daehyun.
Alis Chanyeol sempat berkerut tajam mendengar kata 'mantan kekasih', astaga haruskah ia bekerja sama dengan kedua orang ini? Yang mana mereka semua adalah orang yang pernah dekat dengan Baekhyun.
Batin dan logikanya berperang. Dan akhirnya ia harus pasrah untuk kepentingan kekasihnya.
"Baiklah, berikan aku nomor ponselnya."
"Kau kenapa?"
"Apanya?" Baekhyun balik bertanya tanpa menghentikan tangannya yang sedang memasukkan beberapa buku yang tergeletak di atas mejanya.
Bel pulang sudah berbunyi sejak sepuluh menit yang lalu, hanya ada beberapa siswa saja yang masih ada di dalam kelas termasuk Kyungsoo an Baekhyun.
"Sejak bel masuk setelah istirahat tadi kau nampak melamun, ada masalah dengan Chanyeol lagi?" bukan tanpa alasan Kyungsoo bertanya seperti itu. Memang sejak masuk tadi, gelagat Baekhyun beda dari biasanya. Ia lebih banyak melamun dan tak bersemangat mengikuti mata pelajaran.
"Tidak." yang benar saja mereka bahkan baru berbaikan. "Aku hanya—yah ada sesuatu yang membuatku kepikiran." ucapnya ragu.
"Kau tidak ingin bercerita padaku?"
Baekhyun mengedikkan bahunya. "Aku hanya merasa tidak enak terhadap Daehyun. Aku bertemu dengannya tadi dikantin, tapi ia hanya memberikan senyum sekilas padaku lalu berlalu begitu saja."
Kyungsoo memutar bola matanya malas. "Memangnya kau mau dia bagaimana? Wajar saja dia begitu canggung, setelah apa yang terjadi kemarin. Dekat dengannya tapi jadian dengan orang lain." perkataan Kyungsoo membuat Baekhyun meringis.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST FRIEND [CHANBAEK]✔
FanfictionChanbaek Area ⚠ 🔞 Chanyeol dan Baekhyun berteman layaknya sepasang kekasih. Dimana ada Baekhyun, disitu ada Chanyeol. Bagaimana posesif Chanyeol terhadap Baekhyun. Dan bagaimana Baekhyun sangat tergantung pada Chanyeol. Tapi jika ditanya, Chanyeo...