Twenty

14.3K 1.6K 139
                                    

VOTE DAN SPAM KOMENNYA ZEYENK!

CHAPTER INI SEDIKIT PENDEK DAN KURANG MEMUASKAN!

MAU DOUBLE UP?
Buat gua seneng dengan komentar dan vote kalian heuheu

Happy Reading~






Chanyeol melirik Sehun yang sedang menatapnya datar, sebelum kembali memainkan ponselnya. Menghiraukan sahabatnya itu, sungguh ia sedang dalam suasana hati yang buruk.

Ck

Decakan Sehun lagi-lagi hanya mampu membuat Chanyeol memutar bola matanya. Mengeluarkan headset dari dalam tasnya dan berniat untuk memasangnya—

Sret

— sebelum Sehun mengganggunya lagi dengan mengambil benda yang ada di tangannya.

"Sebenarnya apa maumu ini?!" Chanyeol mendengus sebelum menatap tajam Sehun.

"Kau ini sebenarnya bodoh atau memang sangat bodoh?"

Chanyeol mendengus malas. "Setelah kau mengganggu ku, sekarang kau berniat mengolokku atau bagaimana?"

"Melihat drama kalian tadi pagi, aku memang berniat untuk mengataimu. Park—bodoh—Chanyeol."

"Ini tidak ada urusannya denganmu. Kami hanya sedang lelah saja."

"Bukan kalian, tapi hanya Baekhyun saja yang lelah." Chanyeol menatap Sehun yang masih menggantungkan ucapannya. "Kau menikmati skinship yang terjadi pada kalian selama ini dengan embel-embel SAHABAT. Tanpa kau sadari, jika Baekhyun sudah tidak nyaman dengan apa yang kalian jalani."

"Jangan berlagak sok tahu. Selama ini kami menikmati satu sama lain, Baekhyun juga tidak pernah memprotes itu semua."

Sehun menghela napas lelah. Chanyeol benar-benar keras kepala.
"Dia tidak memberitahumu mungkin ada alasannya. Lagipula setiap orang pasti akan terbawa perasaan jika ada yang memperlakukan mereka dengan sangat lembut, seperti kau pada Baekhyun. Mustahil tidak ada rasa yang muncul pada salah satu diantara kalian." jelasnya. Namun sepertinya Chanyeol hanya diam, tak menanggapi itu semua.

"Aku hanya mengingatkan padamu. Beri sedikit Baekhyun kebebasan. Kebebasan untuk memilih seseorang yang mampu menjaganya, seseorang yang akan mengambil alih tanggung jawab Ayah, kakak juga Kau untuk melindungi Baekhyun. Jika kau mengekangnya seperti ini, lalu kapan Baekhyun akan mendapatkan orang yang benar-benar tulus padanya." sehun menjelaskan dengan satu tarikan napas.

"Jung Daehyun, kau seleksi dia. Jika dia lulus tes darimu, kau harus merelakan Baekhyun untuknya. Suka atau tidak suka."





"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




"Untukmu."

Baekhyun menatap sebungkus roti dan susu kotak berperasa strawberry setelah itu mendongak mendapati pemuda dengan senyum kecil yang tersungging.

JUST FRIEND [CHANBAEK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang