Twenty Five

15.9K 1.8K 408
                                    

Vote dan spam komennya!

Happy Reading~


Baekhyun mengusap surai itu dengan lembut, matanya tak lepas dari paras tampan yang sedang memejamkan matanya itu.

Saat ini mereka tengah berada di rumah Baekhyun. Entahlah, ia belum siap jika harus bertemu dengan keluarga Park itu. Setelah memberikan bubur dan meminum obat, pemuda jangkung itu terlelap dalam tidurnya. Efek dari obat yang ia konsumsi.

Tubuhnya juga sudah tidak menggigil dan keringat dingin juga tak lagi keluar dari tubuhnya. Chanyeol hampir saja pingsan, jika sedikit lagi mereka tidak memberinya penanganan pertama. Daya tahan tubuhnya sangat lemah, padahal setahu Baekhyun seorang Park Chanyeol jarang sekali terkena penyakit. Karena rajinnya pemuda itu berolahraga.



Ceklek



"Baekhyun-ah."

Si mungil menatap Sehun yang berdiri diambang pintu kamarnya. Pemuda pucat itu mengisyaratkan Baekhyun untuk keluar sebentar.

Baekhyun mengangguk sekali, sebelum pintu kembali ditutup oleh Sehun. Menghela napasnya sebelum menaikkan kembali pemanas ruangannya, ia bisa melihat jika bibir Chanyeol masih pucat. Dan belum sepenuhnya kembali pada warna asalnya.

Cup

Mengecup sekilas bibir pucat itu sebelum beranjak bangun dari sana.

"Cepat sembuh, Yeollo. Aku mencintaimu."








"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




"Dad, tadi saat disekolah Taehee menggambar pemandangan. Lihat, ada gunung, sawah dan matahari."

Sehun tersenyum kecil, detik kemudian wajahnya terlihat begitu antusias.
"Waahh, cantiknya~. Daddy baru tahu jika matahari mempunyai mata, hidung juga bibir yang tersenyum." ucapnya menahan geli, sedangkan jongin yang pinggangnya di rangkul erat oleh Sehun tertawa kecil.

Ya, saat ini mereka tengah berada di ruang keluarga rumah Baekhyun. Setelah tahu bahwa Chanyeol tengah sakit dan diurus oleh Baekhyun, Jongin beserta Taehee segera pulang.

Entahlah, padahal tidak ada hubungannya Jongin dengan Chanyeol.

Dan tentang panggilan Daddy untuk Sehun, itu adalah permintaan sang empunya sendiri.

Setelah memberi penjelasan tentang kesalahpahaman Mingyu, akhirnya adik dari Jongin itu merestui hubungan mereka. Entah bagaimana awalnya, namun sekarang mereka sudah menjadi sepasang kekasih.

Hanya tinggal menunggu Sehun lulus dari sekolahnya dan bekerja di perusahaan sang Ayah. Maka pemuda pucat itu akan segera melamar sang pujaan hati dan menjadi Daddy Taehee secara sah.

JUST FRIEND [CHANBAEK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang