Ada yang kangen? Ada yang nungguin?
Seperti biasanya VOTE DAN SPAM KOMENNYA GUYS !!!
Happy Reading~
Setelah bercerita panjang kali lebar bersama Sehun tadi pagi. Chanyeol tak keluar untuk sekedar mengisi perutnya saat jam istirahat, ia malah memilih menenggelamkan wajahnya di dalam kelas. Entah efek makanan yang belum masuk ke dalam perutnya hingga saat ini, kepalanya terasa sangat pening. Perutnya juga terasa pedih dan mual, mungkin asam lambungnya naik.
Dan saat ini ia tengah berjalan menuju ruang kelas Cinta pertamanya. Byun Baekhyun.
Jam pelajaran telah usai beberapa menit yang lalu, dengan kondisi tubuh yang tidak terlalu fit Chanyeol memaksakan dirinya untuk berjalan cepat menuju kelas Baekhyun. Tubuhnya beberapa kali sempat oleng, namun berusaha sekuat mungkin untuk ia tahan.
Ia sepertinya harus memulai dari awal lagi untuk bisa mendapatkan Baekhyun, terlebih sekarang sudah ada Daehyun yang membuat segalanya semakin sulit baginya. Belum lagi masalah yang di timbulkan Seulgi. Perempuan utu benar-benar membuat masalah.
Kira-kira apa yang harus ia lakukan agar bisa melenyapkan gadis sinting itu?
"Kyungsoo-ah!" pemuda yang sama pendeknya seperti Baekhyun itu menoleh saat dirinya baru saja keluar dari kelasnya. "Oh, Chanyeol? Mencari Baekhyun?"
Chanyeol mengangguk, tersenyum tertahan saat merasa bahwa ia akan memuntahkan isi perutnya.
"Apa Baekhyun ada di dalam? Aku ingin mengajaknya pulang bersama.""Baekhyun sudah pulang bersama Daehyun." Chanyeol menghela napas kecewa mendengar jawaban dari Kyungsoo. "Begitu ya, Baiklah kalau begitu aku pergi."
"Park Chanyeol, tapi mungkin saat ini mereka masih berada di parkiran sekolah."
"Begitukah? Terima kasih atas bantuannya." Ia baru akan melangkah pergi sebelum Kyungsoo kembali memanggilnya, membuatnya terpaksa menghentikan langkahnya. Sungguh, jika seperti ini ia bisa saja pingsan ditempat.
"Kau baik? Wajahmu terlihat sangat pucat." papar Kyungsoo yang dibalas gelengan oleh Chanyeol. "Mungkin cuaca hari ini terasa sangat dingin." balasnya singkat lalu melanjutkan jalannya.
"Orang bodoh mana yang hanya memakai jaket kulit dimusim dingin seperti ini." gumam Kyungsoo melihat punggung Chanyeol yang mulai menjauh.
Seperti apa yang Kyungsoo perkirakan. Baekhyun nyatanya masih berada di area parkir bersama dengan Daehyun yang menatapnya khawatir.
"Hari sudah semakin petang dan suhu bisa semakin rendah nantinya. Kau serius ingin menunggu jemputan? Aku bisa mengantarmu, kau tinggal telepon saja supir pribadimu jika pulang bersamaku."
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST FRIEND [CHANBAEK]✔
FanficChanbaek Area ⚠ 🔞 Chanyeol dan Baekhyun berteman layaknya sepasang kekasih. Dimana ada Baekhyun, disitu ada Chanyeol. Bagaimana posesif Chanyeol terhadap Baekhyun. Dan bagaimana Baekhyun sangat tergantung pada Chanyeol. Tapi jika ditanya, Chanyeo...