Permintaan klasik, jangan lupa pencet simbol bintang dan tinggalkan komen ya
Happy reading :)“Jancuk!” umpat Seongwu sambil meletakkan sumpitnya ke atas meja dengan keras.
Jaehwan menoleh, begitu pula dengan kekasihnya, Hwang Minhyun.
‘Wah bisa jadi acara makan mereka kali ini bakal lama sama curhatannya Seongwu nih’ batin Jaehwan
“Kamu kenapa Wu?” basa-basi Minhyun dan mengikuti Seongwu untuk menaruh kembali sumpit di piringnya sendiri
“Lihat nih” Seongwu menunjukkan layar ponsel miliknya pada dua orang yang lain sambil menahan cacian yang mungkin akan keluar dari bibir indahnya “Katanya sibuk eh sekarang malah update sama Somi”
“Tuhkan! Somi pun update foto juga” Seongwu melemparkan smartphone nya pada Jaehwan, seolah membuang jauh-jauh foto itu dari pandangannya
“Mereka makan rame-rame kali, cuma kebetulan mereka foto berdua” jawab Jaehwan seadanya lalu menutup aplikasi sosial media tersebut dari ponsel Seongwu“Lulus SD nggak Hwan?” tanya Seongwu sarkas lalu mengambil alih ponselnya lagi “Bisa baca caption-nya nggak? Itu artinya mereka emang lagi makan berdua”
Tangan Seongwu menyumpit mie yang ada di depannya dengan cepat lalu memakannya tanpa berpikir lagi, namun sejenak kemudian Seongwu mengumpat kembali
“Cuk! Pedes ya ampun Hwan!!” seru Seongwu lalu meminum air mineral dingin disampingnya
“Cukup namanya aja Mie Setan, cara makannya jangan buru-buru kayak orang kesetanan juga”
Seongwu mendecih pelan “Mie Setan ditambah badmood itu kombinasi paling pas loh Hwan, sumpah!”
“Tapi nggak gitu juga Wu” Minhyun menyodorkan kembali air mineral lain sebagai ganti air milik Seongwu yang sudah habis “Kalo nggak kuat Mie Setan level L yang lomboknya seratus ya jangan sok-sokan. Mules baru tau rasa”
“Butuh pelampiasan Hyun. Belum pernah ditinggal jauh Jaehwan berbulan-bulan kan? Sesekali kamu harus coba deh, biar tau gimana rasanya aku sekarang” tangan Seongwu bergerak meletakkan botol air keduanya lalu mengusap bibirnya “Kamu nggak tau gimana rasanya nungguin kabar yang entah sampek kapan, khawatir tapi nggak bisa lari langsung buat tau keadaannya, bahkan kamu juga nggak akan tau sampek kapan kamu bisa nahan rasa rindu terus-terusan”
KAMU SEDANG MEMBACA
734.KM - OngNiel
Fanfiction[DISCONTINUED] Ibukota Indonesia dan Kota Pahlawan terpisah 734 km jauhnya. Itulah panjang jarak yang memisahkan Daniel dengan kekasihnya, Seongwu. Ketika Seongwu ada di Surabaya Daniel justru menjauh ke Jakarta. LDR? Siapa takut!