Cahaya menguar dari tubuh Alexia dan rambut Alexia yang hitam berubah menjadi coklat keemasan. Pakaian Alexia berubah yang awalnya berwarna putih menjadi berwarna gold.
Di atas alis Alexia muncul ukuran rumit seperto tato dan sebuah lambang bulan sabit dan bintang di kening Alexia. Tubuhnya melayang ke atas dan sayap hitam dengan sekelilingnya juga di lingkupi cahaya keemasa.
Alexia membuka matanya dan matanya pun berubah menjadi biru gelap membuat siapa saja terpesona. Segel kekuatan Alexia terbuka dan telah muncul. Acacia dapat melihat. Dia kini dapat melihat dunia, dia tidak melihat kegelapan dan bayangan seperti dulu.
Dia menatap Aksa datar. Namun beberapa saat, Alexia tersenyum lembut. Dia turun dari terbangnya dan berdiri di depan Aksa yang masih menatapnya kagum. Alexia terkekeh dan menjentikkan jarinya di depan wajah Aksa.
"Ada apa?" tanya Alexia lembut dan sayapnya mulai menghilang.
Pra tamu masih terfokus pada Alexia, menatap Alexia kagum. Tidak jauh dari mereka, Aldrik pun menatap Alexia kagum.
"Apa?" tanya Aksa, "Apa yang terjadi?" lanjut Aksa bertanya.
"Tidak terjadi apa-apa," ujar Alexia lembut.
"Tidak. Kau, berubah," ujar Aksa pelan dengan masih menatap Alexia kagum.
"Kau sangat cantik," ujar Aksa melanjutkan ucapannya dan mengelus wajah Alexia.
Mata Alexia terpejam menikmati sentuhan Aksa. Alexia kembali membuka matanya dan menatap sekelilingnya waspada.
Aksa menatap Alexia bingung denganperubahan raut wajahnya, "Ada apa?"
Alexia kembali menatap Aksa dengan tatapan yang sulit diartikan. Alexia menggeleng dam tersenyum lembut.
"Tidak ada," ujar Alexia.
Aksa tersenyum dan menatap para tamu yang masih memperhatikan mereka. Dia menatap dengan tatapan dingin.
"Lanjutkan pesta kalian," ujar Aksa dingin.
Aksa kembali mematap Alexia dan raut wajahnya seketika berubah. Dia mengajak Alexia untuk memperkenalkannya kepada para pemimpin klan-klan lainnya.Aksa pun mulai memperkenalkannya ke seluruh klan dan terjadi obrolan kecil di antara mereka. Cukup lama Aksa membawamya berkeliling untuk menyapa pemimpin dari kerajaan lain, walaupun Alexia sudah mulai bosan tapi dia tetap berusaha menamlilkan senyumnya.
Ketika Aksa selesai memperkenalkanya, tiba-tiba Aldrik menghampiri Alexia dan menatapnya dengan ketertarikannya secara terang-terangan.
Dia menyapa Alexia dan demgan lancang mencium punggung tangan Alexia. Aksa menggeram melihat perlakuan Aldrik dan Aldrik pun menyeringai.
"Jaga sikapmu terhadap Queenmu, Aldrik," ujar Aksa dingin.
"Oh, maafkan aku Queen," ujar Aldrik dengan ekspresi yang dibuat-buat membuat Aksa bertambah geram.
Alexia hanya menatap Aldrik datar. Auranya memancarkan sosok Queen yang sebenarnya membuat Aldrik berdecak kagum. Tidak pernah dia menemuman perempuan seperti Alexia.
"Bagaimana bisa kau dapat melihat, Queen?" tanya Aldrik demgan senyum menggodanya.
"Semua terjadi sesuai takdir," ujar Alexia datar.
"Ohh, perubahanmu ternyata membuat sikapmu juga berubah. Dimana Alexia yang pertama kali aku temui?" kekeh Aldrik.
Alexia hanya menatap Aldrik datar. Lama-kelamaan dia dibuat emosi oleh Aldrim demgan sikapnya itu. Aksa menarik Alexia menjauhi Aldrik, tapi tangannya ditahan oleh Aldrik.
"Etts, jangan terburu-buru membawa Queenmu ini pergi, Lord. Aku masih ingin mengobrol dengan Queen Alexia Edelwis," ujar Aldrik menyeringai.
"Kau tidak perlu mengaturku! Kau ingat posisiku di dunia ini!" desis Aksa dan membawa Alexia pergi.
Aldrik menatap kepergian mereka dan menyeringai. Tangannya terkepal kuat sehingga urat-urat tangannya menonjol. Hatinya mulai dirasuki perasaan dendam. Dia tidak akan melepaskan Alexia. Bagaimana pun caranya, Aldrik akan merebut Alexia dari Aksa.
Tanpa Aksa dan Alexia sadari. Sudah terjadi pengkhianatan dikerajaannya. Para pemberontak dan pengkhianat sudah bersatu untuk menghancurkan mereka.
Sebelum Aksa mendapatkan kekuatan dari Alexia karena mereka sudah menjalin ikatan, para pengkhianat mulai menyusun rencana supaya Aksa tidak dapat mendapatkan kekuatan itu. Karena butuh waktu untuk mengendalikannya.
Sesuatu hal yang buruk akan terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucifer of Mate
FantasyKehidupan gadis cantik namun buta, berubah 180° sejak kekacauan yang terjadi di desanya dan dia bawa ke kerajaan Lucifer, kerajaan terbesar dan terkuat di kota Amsterdam. Dia dibawa dan di masukkan ke sel tahanan kerajaan yang sangat menjijikkan k...