Bintang pun masih memancarkan sinarnya menerangi bumi ini, sinarnya begitu terang berharap dapat menyinari kehidupan wanita cantik yang mulai gelap ini. Kehidupan yang diawali dengan rasa cinta sekarang terasa sangat hambar dan begitu menyakitkan setelah apa yang diucapkan oleh lelaki yang selama ini dia hormati, lelaki yang selama ini dia sanjung, lelaki yang selama ini dia puja-puja. Dia masih teringat bagaimana dengan mudah nya lelaki itu mengkhianati janjinya didepan tuhan, bagaimana lelakinya ini meminta izin untuk menikah lagi disaat dirinya sedang mati-matian untuk berjuang mendapatkan seorang buah hati. Dia Byun Baekhyun begitu rapuh, tidak ada orang yang dapat membantu nya, tidak ada sama sekali tidak ada keluarganya sendiri pun tak tau bagaimana ia menanggung beban disini bagaimana ia menanggungnya sendiri, dia tidak tau apa jadinya apabila keluarganya tau bahwa lelakinya menikah lagi. Tidak ada orang yang bisa dia curahkan keluh kesahnya bahkan ibu lelakinya yang seharusnya mengerti dirinya tidak sekarang dia sudah tidak bisa berbuat apa-apa. Kakak dari lelakinya pun tidak bisa membantah kedua orang tuanya, memang benar mereka menginginkan seorang cucu tapi tidak ingatkah mereka bahwa ada yang tersakiti disini. Bolehkah dia egois sedikit? Bolehkah dia melarang lelakinya untuk menikah lagi? Mengapa Tuhan selalu mempermainkan cintanya.
Skip~~
Hari ini tepat hari ini hati yang sudah ditata rapi, hati yang sudah siap untuk menerima kenyataan pahit akan siap untuk hancur lagi ketika melihat lelakinya berdiri dengan gagahnya di atas altar menunggu seorang wanita yang akan menikah dengannya, ya dia menunggu wanita dan wanita itu adalah Wendy, di cantik dan begitu mempesona pantas saja lelakinya ingin segera menikah dan memiliki anak dengannya. Dia memilih duduk di bangku paling belakang, dia tidak ingin mengganggu keluarga lelakinya dengan tangisannya. Betapa malangnya dia tidak ada satu pun yang mengerti kecuali.....
"Kau pasti kuat" ucapan yang begitu halus masuk ke telinganya.
"Eonni"lirih baekhyun. Ya wanita yang menghampiri nya yang memberi nya sebuah kekuatan meskipun kecil adalah kakak dari lelakinya yaitu park yoora.
"Baek, eonni tau ini berat tapi kau bisa. Maafkan eonni tidak bisa berbuat banyak eonni sebenarnya juga tidak setuju tetapi eonni tidak bisa membantah keinginan appa" ucap yoora.
"Tak apa eonni aku mengerti"
Dipeluknya tubuh ringkih Baekhyun, dia pun membalasnya dengan sangat erat menumpahkan segala kesedihannya di bahu sang kakak tercinta.Skip ~~
Setelah hari itu, hubungannya dengan Chanyeol masih baik namun tidak seperti dulu, dia bukan lagi prioritas nya sekarang dia harus rela dibagi. Bahkan tidurpun dia sendiri di kamar tamu, bahkan sampai sekarang setiap malam dia selalu menangisi takdir tuhan yang begitu kejam.
"Oppa, kau ingin sarapan apa? Akan aku buatkan" tanya Wendy
"Apa saja yang penting bisa dimakan" jawab si dobi
Baekhyun yang akan memasak nasi goreng kimchi kesukaan lelakinya pun mengurungkan niatnya.Skip gaess~~
Merenung adalah bagian dari hidupnya sekarang, ya siapa lagi kalau bukan Byun Baekhyun. Ketukan pintu pun mengalihkan lamunannya.
"Boleh aku masuk" lelakinya menyembulkan kepalanya di pintu.
"Masuklah"jawab si kecil dengan sebuah senyuman.
"Aku merindukan mu" ucap si jangkung dengan duduk disebelah si mungil.
Bukan ucapan aku merindukan mu juga namun hanya sebuah senyuman yang diberikan wanitanya, senyuman yang menjadi favorit nya sampai saat ini. Senyuman yang mampu menghilangkan rasa lelahnya, tak taukah Chanyeol bahwa senyuman itu senyuman yang penuh guratan kesedihan dan tersiksa.
"Malam ini aku tidur denganmu yaa,aku sangat merindukanmu tidak ada penolakan" ucap si jangkung sambil membaringkan tubuhnya dengan Baekhyun dipelukannya.
Baekhyun pun tak mampu menolak lelakinya jujur Baekhyun pun rindu dengan pelukannya yang begitu menghangatkan.Skip~~
Setelah berbulan-bulan pernikahan Wendy-chanyeol berjalan dengan baik, tapi tidak dengan hubungan Baekhyun dengan Chanyeol yang semakin merenggang akibat ulah Wendy yang selalu memfitnah Baekhyun. Seperti halnya.....
"Aaaaaa" teriak si Wendy.
"Ada apa Wendy" tanya si jangkung dengan nada yang sedikit khawatir.
"Tidak apa oppa,mungkin Baekhyun eonni tidak sengaja menumpahkan air panas ke tanganku" jawab Wendy.
Baekhyun pun hanya memasang wajah terkejut, dia bingung bukannya dia yang menumpahkan sendiri air panas ke tangannya lalu menaruh pancinya ke wastafel, lalu mengapa dia menyalahkan Baekhyun??.
"Baek, benar kau yang melakukannya?" Tanya si bapak pcy.
"Aku tidak melakukannya dia sendiri yang melakukan-"
"Melakukan apa? Mana mungkin dia melukai tangannya sendiri Baek" jawab si cy dengan nada yang sedikit tinggi. Chanyeol pun meninggalkan Baekhyun yang sudah berkaca-kaca.
Jujur Baekhyun sudah tidak kuat dengan penderitaan ini, keluarganya sudah mengetahui Chanyeol menikah lagi dan Chanyeol pun pernah dihajar sampai babak belur oleh sang kakak tercinta karena telah menyakiti hati adik kesayangannya. Orang tua Chanyeol pun tak lagi peduli padanya setelah mengetahui bahwa menanti barunya kini tengah mengandung. Ya dia tengah mengandung.
*Flashback*
"Oppaaaaa aku sangat bahagia" ucap Wendy dengan nada yang sangat riang.
"Ada apa Wendy" jawab si jangkung.
"Aku hamil oppa" ucap Wendy sambil duduk dipangkuan suaminya dan menunjukkan testpack nya(bener nggak sih tulisannya).
"Benarkah??"jawab si jangkung dengan nada yang riang.
"Benar oppa"
Chanyeol pun menciumi seluruh inci istri keduanya ini tanpa memperhatikan sosok yang kini berdiri di tangga dengan membawa sesuatu kejutan yang akan diberikan kepada sang suami. namun sepertinya semuanya sudah terlambat, semuanya sudah berakhir hidupnya kini sudah berakhir.
Dia Byun Baekhyun ingin memberikan sang suami kejutan yang sangat dia idam-idamkan namun semuanya musnah. Calon bayinya buah hatinya yang tumbuh diperutnya kini sudah tidak diperlukan lagi ketika sang istri kedua memberikan kabar bahwa dirinya hamil. Yaa jika kalian bertanya apa dia hamil? Ya Byun Baekhyun hamil sekarang penantian panjangnya kini terbayar sudah namun tidak ada yang tau mengenai ini semua kecualiii park yoora, mengapa eonni nya ini mengerti karena sewaktu Baekhyun periksa ke dokter dia ditemani oleh eonni nya ini.Alat ini yang menunjukkan garis dua sangat berharga baginya namun sepertinya tidak bagi suaminya. Dia pun menyembunyikan nya dari sang suami dan keluarganya. Mungkin dia akan memberikan nya di waktu yang tepat nanti.
*Flashback off*Akankah dia memberi tahu Chanyeol atau dia menyembunyikan nya sampai nanti??
Comment and vote yaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertahan Atau Berlalu~ (Chanbaek)
RomansHanya sebuah janji yang dulu pernah diucapkan namun telah diingkari demi mendapatkan seorang keturunan. Aku akan menikah lagi sesuai permintaan appa~cy Kau tega padaku~bbh Mianhae, tapi aku juga membutuhkan keturunan baek~cy Kita masih bisa berj...